Ganteng Banget! Animasi Skill Cyno Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Skill Cyno Genshin Impact

Ganteng Banget! Animasi Skill Cyno Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Setiap update Genshin Impact selalu miliki fase beta, hal itu juga berlaku untuk Genshin Impact 3.1. Fase beta miliki konten yang bakal dihadirkan di update selanjutnya, baik itu berupa karakter, senjata, bahkan event.

Kali ini animasi skill Cyno Genshin Impact juga dibocorkan oleh leaker, yang sudah dipastikan kehadirannya di versi 3.1. Penasaran dengan gameplay-nya? Yuk intip ke bawah, brott!

Leaer Bocorkan Animasi Skill Cyno Genshin Impact

Gameplay Cyno Dibocorkan oleh Leaker

Developer HoYoverse umumkan kehadiran 3 karakter baru ke Genshin Impact 3.1 yang salah satunya adalah Cyno. Memasuki fase beta, tentunya para leaker mulai membeberkan informasi terkait karakter yang akan datang.

Tentunya, nama Cyno Genshin Impact telah berkali-kali disebut oleh pemain komunitas ini. Seorang leaker dengan nama Waffel mengunggah sebuah video yang menunjukkan Normal attack, Burst, serta skill Cyno Genshin Impact yang apik banget!

GANTENG BANGETTTT!

Tak hanya Waffle, leaker lain juga beberkan informasi lanjutan mengenai Kit Cyno. Elemental Burst-nya yang keren itu disebut dengan “Sacred Rite: Wolf’s Swiftness” yang mana akan membuatnya menjadi Pactsworn Pathclearer.

Efek ini akan mengkonversi Normal, Charged, dan Plunging Attack Cyno menjadi Electro Damage dan meningkatkan Elemental Mastery dan dapat menahan interupsi musuh. Secara garis besar, Burst Cyno ini mirip dengan punya Razor namun dengan versi yang lebih bagus.

Elemental Skill Cyno Genshin Impact bernama “Secret Ride: Soulfarer” yang membuatnya dapat melakukan dash cepat sambil memberikan Electro damage. Jika Burst-nya aktif, damage AoE-nya juga akan meningkat pesat. Skill ini mirip dengan Elemental Skill Xiao, hanya berbeda elemen saja.

Damage Cyno Genshin Impact Bergantung pada Elemental Mastery

Scale Damage yang Bergantung pada Elemental Mastery

Scaling damage Cyno Genshin Impact bergantung pada Elemental Mastery. Tentunya sudah menjadi hal biasa untuk karakter yang berasal dari Sumeru. Dan untuk komposisi tim, Ubatcha1 menyarankan bahwa lebih baik Cyno dipasangkan dengan karakter Electro dan Dendro.

Menggabungkan dua elemen ini dapat memicu elemental reaction “Quicken”. Reaksi elemental ini merupakan sub-reaction dari tim Aggravate, yang mana akan meningkatkan damage potential dari karakter Electro.

Miliki karakter Electro seperti Fischl atau Raiden Shogun dapat memecahkan masalah Energy Recharge-mu, sebab mereka berdua dapat dijadikan sebagai ‘baterai‘ untuk lancarkan Burst. Meskipun bocoran ini tampak reliable, namun tidak menutup kemungkinan pula apabila developer mengubah beberapa hal di kit Cyno sebelum perilisan resminya di versi 3.1.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version