Leak Animasi Wanderer Genshin Impact Beredar, Siap Membuat Musuh Rata dengan Tanah!

leak animasi wanderer genshin impact

Leak Animasi Wanderer Genshin Impact Beredar, Siap Membuat Musuh Rata dengan Tanah!

Leak Animasi Wanderer Genshin Impact – Siapa yang tidak kenal dengan Scaramouche? Mr. Worldwide yang berasal dari Inazuma; alias anak durhaka-nya Raiden Shogun, kemudian berafiliasi dengan Fatui dari Snezhnaya.

Kini, ia hadir sebagai playable character dengan nama baru “Wanderer” serta elemen Vision berbingkai Sumeru. Sangat mendunia, ‘kan? Ia dikonfirmasi bakal hadir di banner wish Genshin Impact 3.3 mendatang.

Leak Animasi Wanderer Genshin Impact, Unjuk Skill yang Unik!

Scaramouche

Dan bukan rahasia umum lagi jika komunitas ini dipenuhi dengan leaker dan bocoran. Salah satu bocoran yang sangat menggemparkan adalah penampakan animasi gameplay Wanderer Genshin Impact.

Elemental Skill Wanderer dikabarkan bernama Hanega: Fushi Kakka. Mengaktifkan skill ini, ia akan masuk ke dalam Hovering State. Dimana, si Wanderer dapat meningkatkan Normal serta Charged Attack AoE dan DMG.

Lucu banget, ya. Di saat orang lempar senjata, dia malah lempar topi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/genshinmains/status/1588072916880486400?t=WKprP7dyh9ZJX-0ByyaMNg&s=19

Animasi Elemental Burst Wanderer Genshin Impact Menarik Banget!

PIJAK AKUUUUUU

Sementara itu, animasi Elemental Burst Wanderer turut menjadi perhatian banyak orang. Elemental Burst yang bernama Kyougen: Shikiraku Gobandate ini menampakkan Wanderer yang siap memijak musuh hingga rata dengan tanah.

Pijakannya itu mampu menciptakan ledakan Anemo DMG yang besar. Bocoran kit sebelumnya mengatakan bahwa hovering state milik Wanderer akan hilang jika burst diaktifkan. Maka, akan lebih baik jika burst ini diaktifkan saat efek Elemental Skill-nya sudah berakhir.

https://twitter.com/genshinmains/status/1588073304736137216?t=Y79bLSZ8cApjGu9tbWvxug&s=19

Dengan dibocorkannya animasi gameplay Wanderer Genshin Impact, banyak pemain yang berasumsi bahwa dia dapat dijadikan sebagai DPS terbaru di game Genshin Impact.

Bagaimana? Apakah kalian semakin tertarik untuk membawa anak durhaka ini pulang?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version