[Rumor] Leak Area Baru Genshin Impact 4.6, Bakal Ungkap Lebih Banyak Tentang Khaenri’ah?

leak area baru genshin impact 4,6

Versi 4.4 belum selesai, namun kegiatan bagi-berbagi leak sudah jadi sebuah rutinitas yang tak terhindarkan di komunitas Genshin Impact. Banyak leaker yang berbondong untuk ungkap lebih banyak mengenai konten yang akan datang.

Kali ini, bocoran yang muncul ke permukaan adalah leak area baru Genshin Impact 4.6 mendatang. Kira-kira seperti apa informasi dari leaker ini?

Leak Area Baru Genshin Impact 4.6

Informasi ini datang dari leaker ternama Uncle K melalui postingan Reddit milik Maobury. Postingan tersebut mengatakan bahwa area baru Genshin nanti akan terbuka di area kosong yang berada di tengah Liyue, Fontaine, dan Sumeru. Yang mana, nampaknya akan menghubungkan Bayda Harbor dengan Romaritime Harbor (lihat pada gambar di atas).

Akan tetapi, area kosong yang tersebut tidak sepenuhnya dibuka. Sebab, beberapa di antaranya berisi bekas dari arena pertempuran Khaenri’ah di zaman dahulu. Jadi, tak tutup kemungkinan pemain akan diberi semacam petunjuk baru mengenai Khaenri’ah ini.

Dan untuk map barunya sendiri, akan diisi oleh domain Weekly Boss baru yang akan menjadi samsak menantang oleh para pemain. Apakah kita akan kembali bertemu dengan wajah-wajah lama asal Sumeru?

Sumber: Uncle K melalui Maobury (Reddit)

Selain Leak Area Baru Genshin Impact 4.6, Bakal ada Artifact Baru Juga

Sumber: Uncle K melalui Maobury (Reddit)

Masih dari leaker yang sama, selain ungkapkan adanya area baru, Uncle K juga mengatakan bahwa bakal ada kehadiran set artifact baru; satu untuk Arlecchino dan satu lagi untuk karakter Dendro.

Salah seorang menanyakan apakah set artifact baru Dendro itu cocok untuk Tighnari atau Alhaitham, tetapi Uncle K mengatakan tampaknya artifact tersebut lebih cocok dipakai oleh Emilie. Nah, lho? Siapa lagi nih Emilie?

Tak Bosan Ingatkan

Tentu dengan munculkan kabar bocoran ini membuat para pemain semakin antusias. Akan tetapi, tak bosan penulis ingatkan untuk jangan terlalu menganggap serius bocoran yang beredar, sebab tidak menutup kemungkinan developer akan melakukan beberapa perubahan sampai perilisan resminya di hari mendatang.

Jadi, nantikan kabar terbarunya selalu hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version