[RUMOR] Leak Area Penacony Honkai Star Rail Dibocorkan Leaker

leak area penacony honkai star rail

Honkai: Star Rail akan selalu rajin mendapat update yang mana sebentar lagi versi 1.4 akan hadir dengan banyak konten baru; karakter, event, dan stages. Pemain pastinya sudah menabung banyak Stellar Jade untuk menjemput pulang karakter incaran di banner yang sedang up.

Dan sudah menjadi hal biasa pula bilamana penggemar menemukan bocoran demi bocoran di game-gamenya HoYoverse. Di komunitas Honkai: Star Rail sendiri, leaker juga ikut andil dalam berikan berbagai bocoran informasi—entah itu leak karakter, banner, dan lain sebagainya.

Leak Area Penacony Honkai Star Rail

Penampakan Penacony

Sebuah bocoran Star Rail terbaru dari leaker terkenal Stepleaker bagikan gambar dari sebuah area bernama “Dreamland Store” yang ada di planet Penacony. Gambar tersebut menyajikan sebuah pintu besar dengan lubang kunci berbentuk mata. Di bagian kiri kanan pula terdapat banyak TV dan bantal bertebar di sekitarnya.

Dalam leak tersebut, terlihat bubble speech yang muncul dari masing – masing TV. Sayang, tidak ada penjelasan apakah hal tersebut berkaitan dengan mekanisme eksplorasi atau hanya sekedar dekorasi semata.

Sumber: Stepleaker via Far-Papaya6215 (Reddit)

Penacony Diekpektasikan Hadir di Versi 2.0

Diekspektasikan hadir di versi 2.0

HoYoverse memanglah belum memberikan detail lebih lanjut mengenai planet Penacony Honkai Star Rail ini. Planet ini mulanya menjadi destinasi Astral Express setelah petualangannya di planet Jarilo-VI.

Namun, karena mereka diberitahu oleh Kafka untuk mengunjungi Xianzhou, maka petualangan di Penacony harus ditunda dahulu. Menurut informasi dari beberapa leaker pula, Penacony mengadopsi dari awal abad 19 Prancis dan United States.

Meski belum dikonfirmasi oleh developer, penggemar percaya dan yakin bahwa Penacony baru akan bisa dijelajahi saat Honkai Star Rail 2.0 mendatang. Akan tetapi, tak bosan penulis ingatkan untuk tidak menelan rumor ini bulat-bulat sebab masih ada kemungkinan dilakukan perubahan di masa mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version