[RUMOR] Kemunculan Arlecchino dan Sandrone Genshin Impact Sebagai Villain Baru

Sandrone dan Arlecchino Genshin Impact

[RUMOR] Kemunculan Arlecchino dan Sandrone Genshin Impact Sebagai Villain Baru

Eleven Fatui Harbingers dikenal sebagai karakter kuat yang bekerja di bawah perintah Cryo Archon, Tsaritsa. Sejauh ini, Fatui masih digambarkan sebagai organisasi Snezhnaya yang jahat selain Abyss.

Leak terbaru indikasikan kemunculan Arlecchino dan Sandrone Genshin Impact yang bakal kita temui di update region Fontaine mendatang. Seperti apa informasinya? Langsung nyelam saja, brott!

Rumor Arlecchino dan Sandrone Genshin Impact Bakal Hadir di Fontaine

Sandrone

Perkenalan region Sumeru dibarengi dengan kemunculan dua Fatui Harbingers; Scaramouche dan Dottore. Meskipun pemain tidak secara langsung berantem melawan Dottore, namun sudah tidak diragukan lagi bahwa dialah villain di seluruh arc Sumeru ini. Scaramouche sendiri juga sudah bertobat dan bekerja di bawah pengawasan Nahida setelah dikalahkan oleh Traveler.

Leaker SaveYourPrimos ungkapkan informasi Fatui Harbingers mana yang akan muncul di region selanjutnya. Menurutnya, dua Harbingers populer; Sandrone dan Arlecchino akan hadir di arc Fontaine mendatang. Kedua karakter ini sudah diperkenalkan di video trailer “A Winter Night’s Lazzo”.

1 36

Menurut informasi Childe, Sandrone adalah pribadi yang kerap berhubungan dengan penelitian robot seperti Ruin Machines. Ia bahkan mampu memodifikasi satu Ruin Guard agar bisa mengikutinya kemanapun seperti yang telah kita lihat di trailer.

Selanjutnya adalah Arlecchino. Tak banyak informasi yang bisa kita ketahui mengenai mbak ganteng satu ini selain dirinya yang memiliki sebuah panti asuhan di Snezhnaya bernama House of Heart. Panti ini menjadi tempat tempat pelatihan dan kelahiran anggota Fatui baru. Tartaglia juga ungkapkan bahwa Arlecchino tidak begitu loyal ke Tsaritsa dan berpotensi untuk mengkhianati Archon-nya sendiri jika itu menguntungkannya.

Namun, sampai saat ini, tidak ada informasi resmi apakah kedua Fatui Harbingers cantik ini akan menjadi karakter playable atau tidak. Dan ada baiknya informasi dari leaker ini tidak kamu telan bulat-bulat karena bisa jadi akan ada perubahan di masa mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version