[RUMOR] Leak Banner Wish Genshin Impact 3.3 Bakal Hadirkan Mamanya Scaramouche

leak banner wish genshin impact 3.3

Leak Banner Wish Genshin Impact 3.3Drip marketing Genshin Impact terbaru telah luncurkan informasi resmi kehadiran Scaramouche (Wanderer) dan Faruzan sebagai karakter baru di daftar playable update 3.3 mendatang.

Adapun masing – masing banner mereka bakal bertahan selama kurang lebih 3 minggu. Dan biasanya akan dihadirkan banner re-run untuk menemani banner mereka.

Leak Banner Wish Genshin Impact 3.3

Wanderer yang bakal hadir di update versi 3.3

Kini, telah beredar rumor di komunitas mengenai leak banner wish Genshin Impact 3.3 mendatang. Kabar ini datang dari Plusleleaks yang merupakan salah satu leaker credible di komunitas ini.

Menurut informasinya, phase pertama Genshin Impact 3.3 nanti akan hadirkan banner Wanderer dan banner rerun karakter Cryo, Eula. Eula merupakan karakter DPS terbaik di Genshin Impact sebab kit-nya berpusat pada Physical Damage.

Sumber: Plusleleaks (Twitter)

Dan sejauh ini, Eula memegang posisi damage tertinggi yang berhasil menembus angka 7 juta. Banyak penggemar yang semakin excited akan kehadiran Eula, mengingat ia terakhir kali muncul sekitar setahun yang lalu (update 2.2).

Spekulasi dari leaker diatas mengatakan bahwa tampaknya Faruzan akan gabung di phase pertama Genshin Impact 3.3, bergabung banner dengan Wanderer dan Eula nantinya.

Leak Banner Wish Genshin Impact 3.3 Phase 2 Hadirkan Rerun Mommy Raiden Shogun

Sumber: Plusleleaks (Twitter)

Move on ke phase 2 Genshin Impact 3.3, tampaknya HoYoverse bakal hadirkan rerun banner Raiden Shogun alias mamanya Scaramouche. Sejak perilisannya, Raiden Shogun selalu menjadi karakter populer di Genshin Impact sebab dirinya adalah seorang Archon Electro yang menjaga Inazuma.

Tak hanya Archon, kekuatannya juga tak main – main. kit-nya sangat membantu pertempuranmu lho, brott! Dia ini baterai Genshin Impact terkuat sejauh ini! Tak hanya sebagai baterai, kalian juga bisa banget build dia sebagai Sub-DPS atau bahkan DPS.

Banner rerun Shogun tampaknya tidak hadir sendirian. Sang Archon juga akan ditemani dengan banner rerun Arataki Itoo, seorang karakter Geo dengan senjata Claymore.

Jadi, kalian bakal jemput pulang siapa nih, brott? Perlu diingat bahwa kabar ini masih spekulasi, ya. Yang mana kemungkinan besar akan alami perubahan di kemudian hari.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version