[RUMOR] Leak Banner Honkai Star Rail 2.0 Dibocorkan Leaker

leak banner honkai star rail 2.0

Sudah menjadi hal umum dan biasa bilamana penggemar menemukan bocoran demi bocoran di game-gamenya HoYoverse. Di komunitas Honkai: Star Rail sendiri, leaker juga ikut andil dalam berikan berbagai bocoran informasi—entah itu leak karakter, banner, dan lain sebagainya.

Leak Banner Honkai Star Rail 2.0

Leak Banner Honkai Star Rail 2.0

Patch 2.0 sendiri dikabarkan baru akan dirilis pada 2024, maka, tak heran bila developer masih menutup mulut rapat – rapat mengenai konten yang akan datang. Namun, leaker sudah 10 langkah lebih maju untuk bocorkan informas mengenai leak runner up banner Honkai Star Rail 2.0 nantinya.

Menurut informasi dari leaker Inimahsr2 yang dibagikan melalui Twitter X, bakal ada dua karakter bintang *5 baru, Sparkle (Hanabi) dan Black Swan, yang akan menjadi runner up banner Honkai Star Rail 2.0 mendatang. Selain itu, mereka juga akan ditemani oleh Misha yang dirumorkan adalah karakter bintang *4.

Runner up-nya nih!

Informasi Lanjutan Tentang Path dan Element Runner Up Honkai Star Rail 2.0

Banner Honkai Star Rail 2.0

Mungkin ada beberapa di antara brott-brott sekalian yang sudah ga asing lagi dengan kedua nama tersebut. Khususnya Black Swan yang sudah pernah debut di trailer Honkai Star Rail yang bertajuk Myriad Celestia, memperkenalkan para Aeon dan Path mereka.

Rumor kit mengenai mereka bertiga pun sudah tak perlu lagi dipertanyakan bagaimana membludaknya di komunitas. Dari leaker yang sama, Sparkle (Hanabi) merupakan karakter elemen Quantum dengan path Harmony. Black Swan berelem Wind dengan path Nihility. Lalu, Misha dengan path Destruction dan berelemen Ice.

Dikabarkan Pula Debut Sam dari Stellaron Hunter di Patch Ini!

Dilansir dari Game Rant, salah satu leaker kondang Star Rail hsr_stuff2 (yang kini telah dihapus) mengungkap bocoran karakter Sam. Melalui cuitannya, ia berkata bahwa anggota Stellaron Hunter itu kemungkinan akan hadir di versi 2.0.

Meski dirumorkan akan menjadi karakter playable seperti Silver Wolf, Kafka, dan Blade, Sam juga dikabarkan akan tampil sebagai bos di update mendatang. Tidak banyak yang diungkapkan hsr_stuff2, namun banyak penggemar yang tak kalah antusias untuk menyambut kabar ini.

Akan tetapi, tak pernah bosannya penulis ingatkan bahwa kabar ini masih rumor belaka yang mana sebaiknya tidak langsung ditelan bulat-bulat. Sebab, HoYoverse pastilah memiliki rencana dan perubahan yang mungkin akan dilakukan di kemudian hari.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version