[RUMOR] Leak Boss Genshin Impact 3.4 Bikin Merinding

leak boss genshin impact 3.4 wind bitten sandworm

[RUMOR] Leak Boss Genshin Impact 3.4 Bikin Merinding

Bocoran terbaru Genshin Impact memberikan gambaran akan kemunculan boss baru yang bisa kamu gebukin nantinya sendirian atau bareng teman – temanmu di mode co-op. Sejak perilisan versi 3.0 dan pengenalan region Sumeru, HoYoverse secara masif terus hadirkan musuh baru untuk dikalahkan oleh Traveler setia.

Sejauh ini, region Sumeru sendiri sudah memiliki 4 boss untuk digebuk dimana The Balladeer atau Scaramouche menjadi weekly boss-nya. Dengan perilisan 3.4 nanti, musuh boss-nya akan bertamabh lagi.

Leak Boss Genshin Impact 3.4

Sandworm-nya Mengerikaaaan!

Postingan terbaru mengenai leak Genshin Impact menampilkan sosok monster serupa cacing tanah dengan kulit berwarna putih juga kepala yang mirip dengan Regisvine sebelumnya. Makhluk ini bernama “Wind-Bitten Sandworm”.

Video di bawah ini menunjukkan penampakan jelas boss baru Genshin Impact 3.4 ini. Sekilas mengingatkan penulis dengan boss di Chasm, Ruin Serpent. Namun, tentu saja Sandworm memiliki kemampuannya sendiri sebagai boss.

https://www.youtube.com/watch?v=SBzlAwMUC2c
Alhaitham vs Wind Bitten Sandworm

Buat kamu yang berencana untuk memulangkan Alhaitham di banner wish Genshin Impact 3.4 nanti, kamu harus rajin – rajin gebukin boss yang satu ini. Sebab, drop item hasil mengalahkan Wind-Bitten Sandworm ini sangat diperlukan untuk enhancement character Alhaitham.

Lokasi Sandworm ini sendiri dipercaya akan muncul bersamaan dengan perluasan wilayah padang pasir Sumeru. Jadi, persiapkan mentalmu ya, brott!

Genshin Impact 3.4 Resmi Bakal Hadirkan Alhaitham dan Yaoyao

Alhaitham dan Yaoyao Bakal Hadir, Nih!

Drip Marketing Genshin Impact terbaru akhirnya diumumkan bertepatan setelah diumumkannya bansos untuk rayakan kemenangan Genshin Impact dalam kategori “Players’ Voice” di The Game Awards 2022.

HoYoverse secara resmi umumkan kehadiran dua karakter baru yang akan meramaikan roster playable character di update versi 3.4. Mereka tidak lain dan tidak bukan adalah Alhaitham dan Yaoyao.

Alhaitham muncul pertama kali di patch 3. Saat itu, ia memang tidak banyak bergerak dan lebih banyak bermain di belakang layar. Di dalam game sendiri, ia memainkan peranan penting baik dalam Archon Quest atau misi penyelamatan Nahida, sang Dendro Archon.

Setelah sekian lama menanti dan tentunya dicekoki oleh rumor sana-sini, developer akhirnya juga menjawab penantian para Traveler dengan luncurkan drip marketing Yaoyao yang sudah dipastikan kehadirannya nanti di update 3.4 mendatang.

Selengkapnya, kalian bisa langsung kepoin di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version