[RUMOR] Leak Campaign Call of Duty Black Ops Gulf War Dibocorkan

leak campaign call of duty black ops gulf war

Bocoran detil game Call of Duty selanjutnya dirumorkan akan hadir dengan judul “Black Ops Gulf War“. Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Call of Duty Gulf War ini akan merangkul elemen open-world mission dari Modern Warfare 3.

Dan dipercaya bahwa game FPS yang satu akan menjadi judul pertama di franchise Call of Duty yang mengalami pengembangan selama 4 tahun. Lantas, bagaimana informasi leak campaign Call of Duty Black Ops Gulf War ini menurut leaker?

Leak Campaign Call of Duty Black Ops Gulf War

Call Of Duty Black Ops Gulf War

Sebagaimana yang telah dilaporkan dari Insider Gaming, Call of Duty 2024 ini nanti akan hadirkan fitur open-world di campaign single-playernya. Story mode mereka akan diurus oleh Raven Software, sementara itu Treyarch sendiri akan mengurus bagian fitur multiplayer.

Klaim tersebut sejalan dengan fakta bahwa Raven Software belum memiliki kesempatan untuk membuat game Call of Duty sendiri, tetapi ia telah membantu dalam pengembangan 14 entri dari seri tersebut, termasuk lima judul Balck Ops yang ada sejak tahun 2010.

Lebih Mirip Far Cry Daripada Call of Duty, Katanya

Dikabarkan Adler Russell akan balik di Gulf War

Masih dari sumber yang sama, tampaknya campaign Call of Duty tahun ini bakal lebih kerasa seperti Far Cry ketimbang Modern Warfare 3, meskipun beberapa misi linear masih akan disertakan. Sistem fast travel juga dikatakan akan hadir ke dalamnya, berbarengan dengan munculnya karakter Black Ops lain seperti Adler Russell.

Well, tak hanya bocoran soal Call of Duty Black Ops Gulf War saja, dirumorkan pula bahwa Call of Duty 2025 dengan kode “Saturn” juga direncanakan akan punya campaign open-world.

Bagaimana menurut kalian mengenai leak campaign Call of Duty Black Ops Gulf War ini, brott? Tak bosan penulis ingatkan untuk tidak menelan informasi dari leaker ini secara bulat-bulat sebab dia masih menyandang status “rumor”. Sehingga, kebenaran informasinya pun masih harus dipertanyakan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version