[RUMOR] Leak Cloud Retainer Genshin Impact Perlihatkan Sosok Si Cantik Berkacamata

leak cloud retainer genshin impact

[RUMOR] Leak Cloud Retainer Genshin Impact Perlihatkan Sosok Si Cantik Berkacamata

Leak Cloud Retainer Genshin Impact – Genshin Impact adalah game open-world gacha-based yang menghadirkan berbagai macam karakter unik di dalamnya. Baik playable character dan NPC, semuanya memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri.

NPC di game ini juga hadir dengan latar belakang yang tak kalah unik. Salah satunya adalah Cloud Retainer, adeptus berwujud bangau putih yang menjaga region Liyue.

Leak Cloud Retainer Genshin Impact

Sang Adeptus Liyue

Buat kalian yang sudah menyelesaikan Archon Quest arc Liyue pasti udah ga asing lagi dengan sosok banga putih ini. Bangau yang bukan sembarang bangau. Dia adalah Cloud Retainer yang menjaga Liyue dan membesarkan Shenhe juga Ganyu.

Tidak lagi muncul berwujud bangau putih, adeptus ini nantinya akan hadir dalam wujud manusia di update mendatang! Bocoran ini sudah tersebar di berbagai media sosial dan platform diskusi seperti Reddit.

Dilansir dari akun Twitter teyvattabloid, di bawah ini adalah penampakan leak Cloud Retainer Genshin Impact yang akan kita temui di update versi 3.4.

Sumber: teyvattabloid (Twitter)

Ia memiliki tubuh yang tinggi (tall female), mengenakan kacamata dan berelemen Cryo juga rambut yang diikat satu (ponytail). Ia juga memiliki sifat Tsundere. Secara keseluruhan, penampilan luarnya mungkin sedikit mirip dengan Shenhe.

Penampilannya ini sepintas membuat penggemar teringat pada sosok Soimah dan Kson (Virtual Youtuber). Apa kalian sependapat, brott?

Apakah adeptus cantik ini akan menjadi karakter playable? Menurut rumor di atas, jawabannya adalah tidak. Tentu hal ini sangat disayangkan oleh penggemar. Sebab, Cloud Retainer adalah salah satu rekan lama Morax yang juga membuat tempat tinggal di atas Qingyun Peak.

Tentu saja kabar ini jangan dianggap serius sampai kita mendapatkan pernyataan resmi dari HoYoverse mengenai kemunculan Cloud Retainer nantinya.

Survey Ungkapkan Karakter Perempuan Genshin Impact yang Paling Populer di China

Survey Ungkapkan Karakter Perempuan Genshin Impact yang Paling Populer di China

Setelah kemarin mengadakan polling mengenai siapa karakter Genshin Impact pria terpopuler di China, kini saatnya kita mengetahui siapa karakter perempuannya yang menjadi favorit para pemain.

Siapa ya kira-kira? Yuk, langsung intip hasil polling-nya di sini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version