Leak DLC Horse Ranch The Sims 4 Sedang dalam Pengembangan

Leak DLC Horse Ranch The Sims 4

Leak DLC Baru The Sims 4 — Tidak dapat dipungkiri bahwa kita semua, para penggemar The Sims, sedang menantikan kabar terbaru dari Project Rene. Namun, tampaknya Electronic Arts masih belum selesai memberikan update – update terbaru ke The Sims 4.

Sejauh ini, sudah terhitung ada 13 expansion dan 12 game pack di The Sims 4. Dan sepertinya, angka ini akan terus bertambah mengingat gameplay seri ke-4 The Sims ini lebih bervariasi daripada sebelumnya.

Leak DLC Horse Ranch The Sims 4 Bakal Ada Kuda

Muncul di Marketplace

Menurut website marketplace CDKeys dan Instant Gaming yang menjual serial keys, DLC baru The Sims 4 nantinya akan hadir dengan nama “Horse Ranch“. Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak bahwa DLC ini bertema kuda-kudaan.

Di update konten ini, karakter pemain bisa membuat, menunggangi, dan bermain dengan kuda. Meskipun belum dikonfirmasi, penggemar percaya bahwa kuda ini memiliki fungsi yang sama seperti anjing dan kucing di The Sims 4.

Leak ini juga didukung oleh TheSimsCommunity. Dalam tulisannya, ia mengatakan bahwa DLC Horse Ranch ini akan diumumkan sekitar 20 Juli 2023 mendatang. Namun, tentu saja informasi ini masih belum official.

Dan sebenarnya, Electronic Arts sendiri sudah memberikan semacam kode bahwa hewan yang satu ini akan ikut meramaikan gameplay The Sims 4 nantinya. Salah seorang pengguna TikTok bernama “The Sweetner Era” menanyakan apakah nantinya akan ada kuda di game ini.

Pertanyaan tersebut dijawab dengan emoji mata dan kuda. Seperti pada gambar di bawah ini.

Admin-nya Sus Sekali!

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah admin akun sosmed The Sims benar – benar memberikan kode atau hanya sekedar nge-prank? Jika bocoran ini benar adanya, apakah kalian sudah siap memelihara kuda? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version