[Rumor] DLC Separate Ways Resident Evil 4 Remake Kemungkinan Jadi Diluncurkan

dlc separate ways resident evil 4 remake

Dua minggu setelah perilisannya, RE 4 Remake mendapatkan DLC pertamanya: Mercenaries Mode. Namun, sejauh ini penggemar masih lebih menantikan kabar kejelasan dari DLC Separate Ways Resident Evil 4 Remake yang mana merupakan salah satu konten major yang masih hilang dari serial ini.

Setelah hampir putus asa akan kabar bahwa DLC ini tidak akan diluncurkan, para penggemar diberi secercah harapan oleh para leaker dengan kabar terbaru mengenai kemungkinan kemunculan DLC Separate Ways.

DLC Separate Ways Resident Evil 4 Remake Mungkin Akan Diluncurkan

Sumber: pap_kill (Twitter)

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari developer asal Jepang tersebut, Resident Evil 4 Remake versi Steam telah update dengan 7 achievement baru. Hal ini mengindikasikan bakal adanya konten major yang akan dihadirkan di masa mendatang.

Lima achievement masih tersembunyi, sementara dua achievement lain memiliki nama namun tidak menunjukkan syarat untuk mendapatkannya.

Sumber: @RuleTimeSpace (Twitter)

Dan yang masih menjadi perbincangan adalah: jika benar, apakah DLC ini berbayar? Jika iya, maka DLC ini seharusnya tidak jauh berbeda kecenya dengan DLC Shadow of Rose di Resident Evil Village dan End of Zoe di Resident Evil 7.

Sebelumnya juga sudah dirumorkan tanggal rilis DLC Separate Ways dari leaker terpercaya. Menurut mereka, DLC ini akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang.

Tentu saja kabar ini tidak bisa kalian telan bulat – bulat sebab belum adanya konfirmasi lebih lanjut dari sang developer. Dan jika rumor ini benar adanya, apakah kalian sama antusiasnya untuk memainkan DLC ini, brott?

Fans Temukan Plot Hole Poni Lempar Leon di Resident Evil 4 Remake

Babang Polem

Dari sekian banyak karakter di seri game Resident Evil, Leon S. Kennedy menjadi salah satu yang populer. Ia menjadi karakter utama di beberapa game seperti Resident Evil 2 dan Resident Evil 4, serta Resident 6 bersama karakter-karakter penting lainnya seperti Chris Redfield dan Ada Wong.

Salah satu ciri khas yang dimiliki Leon adalah gaya rambut poni lempar yang selalu ia pertahankan di tiap game yang ia bintangi. Yang menarik, akhir-akhir ini salah seorang penggemar menemukan ‘plot hole’ yang berkaitan dengan rambut Leon serta latar belakangnya sebagai salah satu anggota militer.

Plot hole apa nih kira-kira? Yuk simak di sini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version