[RUMOR] Leak Ekspansi Map Fontaine akan Hadir di Genshin Impact 4.1

Leak Map Fontaine Genshin Impact

Kegiatan bocor – bocoran sudah menjadi hal biasa di komunitas Genshin Impact. Setiap mendekati pembaharuan patch, pasti akan selalu ada oknum yang membagikan bocoran informasi.

Kali ini, leak ekspansi map Fontaine juga sudah lalu lalang di lini masa komunitas. Seperti apa penampakan map Fontaine ini nanti?

Leak Ekspansi Map Fontaine Genshin Impact

Fontaine bakal ada perluasan wilayah

Postingan terbaru dari dibagikan oleh salah satu pengguna ke subreddit Genshin Impact Leaks. Postingannya tersebut berisi informasi serta gambar perluasan map Fontaine di update mendatang.

Dari leak yang dibagikan, tampaknya map Fontaine tak hanya seluas yang kita dapatkan sekarang, namun jauh lebih luas daripada bayangan. Meskipun belum diketahui apakah luasnya Fontaine akan mengalahkan luasnya region Sumeru atau tidak.

Sumber: Admirable-Tell3079 (Reddit)

Menurut informasi, perluasan ini diadakan di bagian utara atau bagian atas Fontaine. Banyak pemain yang sudah menantikan ekspansi ini sebab begitu luasnya gap antara Liyue dan Fontaine.

Ada yang berpendapat bahwa gap atau area yang belum terbuka ini kemungkinan diisi dengan lautan luas, namun ada juga yang berpendapat bahwa ia akan diisi dengan area penting sebab Celestia terletak di atas terrain ini.

Sejauh Ini, Map Fontaine Jadi Favorit Para Pemain

Diving jadi kesukaan baru pemain

Fontaine mengambil inspirasi dari Prancis era 1910-an yang digabungkan dengan elemen futuristik yang membuatnya menjadi negara paling maju dibandingkan negara lainnya di Teyvat.

Dan yang paling menjadi kesukaan para pemain adalah fitur eksplorasi bawah air yang buat gameplay jadi tidak membosankan dan semakin seru dimainkan. Buat para pemain yang selalu menyukai laut, tentu diving di Genshin adalah hal yang paling dinantikan sejak lama.

Tidak seperti region sebelumnya, banyak hewan liar di Fontaine dan makhluk elemental di region ini justru bersifat jinak dan hanya menyerang jika dirinya diserang duluan. Dan hanya dengan hal sederhana ini, banyak pemain Genshin yang menilainya sebagai sebuah inovasi baru serta merasa aman ketika menjelajahi region ini.

Namun, Jangan Terlalu Percaya

Jangan percaya dulu~

Jika sudah bertajuk rumor, sebaiknya pembaca Gamebrott sudah tahu apa yang dilakukan? Benar. Take this as a grain of salt alias jangan dibawa serius! Bahkan dari sebelum ini, dikabarkan region Mondstadt juga akan mengalami perluasan wilayah.

Namun, sampai saat ini, kita belum jua diberi titik terang mengenai hal tersebut. Meskipun secara lore, hal tersebut memang memungkinkan terjadi.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahwa HoYoverse akan melakukan beberapa perubahan dan siapa tahu memiliki kejutan yang tak terduga di kemudian hari untuk para pemain setia.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version