[RUMOR] Leak Ekspansi Region Mondstadt di Genshin Impact 4.0

Leak Ekspansi Region Mondstadt Genshin Impact

[RUMOR] Leak Ekspansi Region Mondstadt di Genshin Impact Patch 4

Genshin Impact terus alami perkembangan sejak perilisannya pertama kali pada 2020 lalu. Setelah berjalan selama dua tahun lebih, game ini sudah membuka 4 region yang bisa dijelajahi oleh Traveler.

Bocoran terbaru leaker ungkapkan bahwa region pertama kita, Mondstadt, akan alami ekspansi di beberapa bulan yang akan datang. Wow, seperti apakah leak ekspansi region Mondstadt ini?

Leak Ekspansi Region Mondstadt

Mondstadt Akan Alami Perluasan Wilayah

Meskipun region yang bau-baru ini dirilis sangat menarik, Mondstadt tetap menjadi lokasi favorit para pemain, sebab region itulah yang pertama kali didatangi oleh Traveler dan mengenal dunia Teyvat.

Bocoran terbaru Genshin Impact ungkapkan 10 karakter Fontaine yang bocor ke jagat maya. Merlin_impact selaku leaker juga ungkapkan bahwa Mondstadt juga akan mendapatkan ekspansi di beberapa bulan ke depan.

Rumor sebelumnya juga beredar bahwa Mondstadt yang kita lihat sekarang hanyalah 60-70% dari luas aslinya. Penggear juga berpendapat bahwa lima karakter di sebelah kiri di bawah ini juga berkaitan erat dengan region angin tersebut.

Sumber: mifvne (Reddit)

Penggemar berharap bahwa ekspansi Mondstadt ini akan perkenalkan karakter yang paling ditunggu – tunggu yaitu Varka. Ia adalah Grand Master Knight of Favonius yang sedang melakukan ekspedisi dan mempercayakan Jean sebagai Acting Grand Master.

Beberapa NPC juga ungkapkan bahwa Varka adalah salah satu karakter terkuat di Mondstadt. Childe juga menyebutnya dengan “Titan-nya Knight of Favonius”.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai Mondstadt, pemain berharap bahwa HoYoverse bisa memberikan Mondstadt desain map yang benar – benar dapat mempresentasikan simbol dari Negeri Kebebasan ini.

[RUMOR] Leak Karakter Fontaine Genshin Impact Terbaru Perlihatkan 10 Karakter Sekaligus

Leak Karakter Fontaine Terbaru Perlihatkan 10 Karakter Sekaligus

Baru-baru ini memang Genshin Impact kecolongan beberapa desain karakter untuk region Fontaine. Namun ternyata, leak tersebut tidak berhenti di beberapa karakter itu saja. Kini sudah ada total 10 karakter yang bocor ke jagat maya.

Walau tidak bisa dikatakan 10 karakter itu sudah mencakup semua karakter Fontaine yang akan hadir kedepannya. Lantas seperti apakah penampakan karakter Fontaine ini? Baca artikelnya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version