[RUMOR] Leak Elemental Skill Alhaitham Genshin Impact dan Burst-nya Dibocorkan Leaker

leak elemental skill alhaitham genshin impact

[RUMOR] Leak Elemental Skill Alhaitham Genshin Impact dan Burst-nya Dibocorkan Leaker

Genshin Impact telah umumkan drip marketing untuk versi 3.4, yang mana akan hadirkan dua karakter baru; Alhaitham dan Yaoyao. Versi 3.4 ini sendiri bakal diluncurkan pada pertengahan Januari mendatang.

Dengan diumumkannya hal tersebut, bertebaran pula lah bocoran yang menyangkut keberadaan karakter yang akan datang ini. Termasuk leak elemental skill Alhaitham beserta burst-nya!

Leak Elemental Skill Alhaitham

Bocoran Skill E Alhaitham

Ternyata “Dekrit Perburuan Leaker” atau “Leaker Hunt Decree” yang dilakukan HoYoverse tidak membuat para leaker serta dataminer gentar! Terbukti dari beredarnya leak gameplay Alhaitham Genshin Impact yang beredar di sosial media.

Postingan ini datang dari pengguna Twitter yang membagikan animasi elemental skill Alhaitham. Elemental Skill-nya memiliki dua versi seperti Nahida. Apabila skill-nya dipencet biasa, Alhaitham bisa menerjang ke depan sambil memberikan Dendro damage ke musuh terdekat dan menciptakan Chisel-Light Mirror.

Apabila skill-nya ditahan, kita bisa menentukan ke arah mana Alhaitham bakal menerjang. Dan sepertinya seluruh kit Alhaitham ini bergantung pada efek dari Chisel-Light Mirror. Satu mirror akan memkonversi normal attack, charged attack, dan plunging attack Alhaitham menjadi Dendro damage.

https://twitter.com/genshinmains/status/1601408924313612288

Leaker Juga Bocorkan Elemental Burst Alhaitham

Bocoran Skill Q Alhaitham

Tak hanya Elemental Skill, leaker juga bocorkan Elemental Burst Alhaitham. Elemental Burst-nya akan memberikan AoE Dendro damage, mirip dengan Starward Sword-nya Keqing. Namun, damage dari burst ini bisa meningkat tergantung dari jumlah Chisel-Light Mirror.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi, Alhaitham ini sangat bergantung dengan jumlah Chisel-Light Mirror. Perlu diingat bahwa mirror maksimal munnculnya hanya sampai 3 mirror saja di lapangan. Dengan begini, Alhaitham bisa diharapkan sebagai Dendro DPS selanjutnya.

https://twitter.com/genshinmains/status/1601411220887961600

Sejauh ini, Dendro DPS yang baru muncul adalah Tighnari yang muncul pertama kali di Genshin Impact 3.0. Namun, pemain berharap bahwa Alhaitham memiliki kemampuan untuk produksi lebih banyak damage dibandingkan Tighnari.

Masih belum ada tanggal pasti kapan Alhaitham akan dirilis. Namun, sudah bisa dipastikan bahwa dirinya akan hadir di banner wish Genshin Impact 3.4 mendatang.

Tak hanya Alhaitham, Yaoyao juga akhirnya akan debut di Genshin Impact bersamaan dengan Alhaitham. Dia diganyang sebagai karakter Dendro bintang *4 dengan senjata polearm.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version