[RUMOR] Leak Faruzan Genshin Impact Ungkap Detail Skill Lebih Lengkap

leak faruzan genshin impact

Buk Guru Ksharewar Akademiya nih

Leak Faruzan Genshin Impact – Genshin Impact akan mencapai penghujung 3.2 yang mana artinya sebentar lagi kita bakal bertemu dengan dua karakter Anemo baru di update selanjutnya, Wanderer dan Faruzan.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai rarity Faruzan, namun ia diekspektasikan hadir sebagai karakter bintang *4 Anemo untuk temani Sucrose, Sayu, dan Heizou. Mereka akan hadir ke banner wish Genshin Impact 3.3 pada bulan Desember mendatang.

Leak Faruzan Genshin Impact

Leak Terbaru Faruzan Genshin Impact

Belum banyak informasi mengenai anggota Sumeru Akademiya yang satu ini. Namun, leaker plusleleaks ungkapkan informasi lebih lanjut mengenai kemampuan Faruzan Genshin Impact. Menurutnya, Faruzan miliki kemampuan untuk meregenerasi energy particles.

Energi particles ini berperan penting bagi tim. Karena hal ini, Faruzan tampaknya bakal hadir sebagai karakter support selanjutnya. Menurut bocoran yang diberikan, charged attack Faruzan setelah mengaktifkan Elemental Skill dapat memproduksi satu sampai dua partikel energi.

Sumber: Plusleleaks (Twitter)

Beta phase Genshin Impact 3.3 kini juga mengungkap Elemental Burst milik Faruzan; The Wind’s Secret Ways. Burst ini membuatnya dapat menciptakan polyhedron bernama Whirlwind Pulse yang bisa memberikan AoE Anemo damage.

Elemental Burst Faruzan juga bisa melipat gandakan efek pasif jika mengenakan bow Elegy for the End, yang mana bisa meningkatkan Elemental Mastery dan ATK anggota tim.

C6 Faruzan Genshin Impact Bisa Produksi 2 Energy Particle

Sumber: SaveYourPrimos

Informasi lainnya juga datang dari leaker SaveYourPrimos. Menurutnya, jika konstelasi Faruzan berhasil dibuka sampai C6, maka karakter ini bakal secara konsisten memproduksi 2 energy particle.

Tidak sedikit pemain yang tidak menyukai hal ini sebab mereka harus ascend konstelasi Faruzan sampai maksimal hanya untuk meningkatkan potensi terbaiknya dalam menciptakan energy particles.

Karenanya, penggemar berharap bahwa Faruzan akan gabung banner dengan Wanderer atau Scaramouche nanti. Sehingga, akan mempermudah pemain untuk menaikkan level konstelasinya.

Dengan begitu, Faruzan Genshin Impact bisa dipasangkan sebagai support untuk DPS Anemo terbaru, si Wanderer. Bagaimana menurut kalian brott soal bocoran ini? Bagikan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version