[RUMOR] Leak Fujin Genshin Impact, Diduga Sebagai Adeptus Liyue

leak fujin genshin impact

Belum lama ini leaker berbondong bagikan bocoran konten Lantern Rite yang bakal hiasi Genshin Impact 4.4 di beberapa waktu mendatang. Lantern Rite sendiri adalah acara tahunan yang berfokus pada kegiatan di negeri kontrak, Liyue.

Kali ini, rumor yang beredar adalah bocoran leak Fujin Genshin Impact. Dia diganyang-ganyang sebagai salah satu dari jajaran adepti Liyue yang akhirnya diperkenalkan. Nah lho? Penasaran, ‘kan?

Leak Fujin Genshin Impact

Bocoran ini dibagikan oleh salah seorang leaker bernama Foul dalam salah satu postingan di platform Reddit. Ia menjelaskan nantinya kemungkinan pemain akan bertemu dengan salah satu NPC perempuan bernama Fujin.

Menurut penjelasannya, Fujin merupakan salah satu dari jajaran ‘minor deity’ atau ‘dewa kecil’ yang mendiami sebuah area bernama Chenyu Vale. Sebagai dewa, Fujin juga dikategorikan sebagai Adeptus Liyue, dan bocoran tersebut juga mengatakan bahwa Fujin juga mendiami alam Teapot.

Sumber: SexWithDoctorRatio via Foul (Reddit)

Lantern Rite Tahun Depan Bakal Meriah Banget!

Lantern Rite Tahun Depan Bakal Meriah, Nih!

Bocoran di atas juga mengantarkan pemain pada asumsi adanya kehadiran baru di region Liyue. Sejauh ini, Chenyu Vale baru kita dengar di sepanjang dialog in-game saja, namun di mana letak pastinya area ini belum dapat diketahui.

Liyue tampaknya akan menjadi fokus utama di Genshin Impact versi 4.4 mendatang, jika saja rumor-rumor ini benar. Tidak hanya oleh kemunculan area baru, namun dewa-dewa yang meninggalinya juga akan diperkenalkan. Cloud Retainer juga dirumorkan akan rilis sebagai playable character di versi ini.

Tak Bosan Ingatkan

Memang rumor ini mengundang antusias penggemar di komunitas. Namun, tidak pernah bosan penulis ingatkan bahwa informasi dari leaker tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Hal ini disebabkan oleh adanya kemungkinan perubahan terjadi yang dilakukan oleh developer.

Maka, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai ada konfirmasi resmi dari HoYoverse mengenai kelanjutan konten Genshin Impact. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version