[RUMOR] Leak Gameplay Baizhu Genshin Impact Dibagikan oleh Leaker

leak gameplay baizhu genshin impact

[RUMOR] Leak Gameplay Baizhu Genshin Impact Dibagikan oleh Leaker

Bocoran terbaru kali ini ungkapkan leak gameplay Baizhu Genshin Impact, salah satu karakter Dendro baru yang akan hadir di update mendatang. Kehadirannya yang telah lama dinanti ini akhirnya dijawab oleh HoYoverse dalam drip marketing versi 3.6.

Baizhu pertama kali dikenalkan oleh HoYoverse sebagai pemilik Bubu Pharmacy dan menjadi satu-satunya karakter Dendro yang baru terungkap saat itu. Fakta ini membuat penggemar berasumsi bahwa dia akan menjadi karakter Dendro playable pertama, namun HoYoverse justru menunda kehadiran Baizhu sebab ia tidak terikat dengan region Sumeru.

Leaker Bocorkan Leak Gameplay Baizhu Genshin Impact

Leak Gameplay Baizhu Genshin Impact

Postingan terbaru dari leaker memetrollXD melalui akun Twitter-nya. Ia membagikan video animasi gameplay Baizhu di dalam arena tempur. Banyak pemain yang tampaknya menyukai desain sang dokter sehingga video tersebut berhasil menampung reaksi positif.

Adapun role Baizhu sendiri diekspektasikan sebagai karakter Support dengan kemampuan healing yang baik. Ia juga bisa memberikan damage yang besar sehingga dapat dijadikan sebagai sub-DPS juga di komposisi tim tertentu. Hal ini karena Elemental Burst Baizhu dapat menciptakan shield yang mana bisa memberikan damage kuat setiap kali melakukan healing.

https://twitter.com/memetrollsxd/status/1631416646836404224

Sementara itu, Elemental Skill Baizhu mengizinkannya untuk mengontrol “Gossamer Sprite” yang terbang di udara dan memberikan Dendro damage ke musuh di sekitar. Setelah memberikan sebanyak tiga lapis, Sprite ini akan kembali dan menyembuhkan anggota party di dekatnya.

Sama seperti kebanyakan karakter support di Genshin, scale healing Baizhu diambil berdasarkan Max HP. Meskipun banyak pemain yang memuji animasinya, mereka tetap menyayangkan mengapa Changsheng, ular putih di leher Baizhu, tidak ikut andil di dalam kit-nya.

Penantian Berakhir! Kaveh dan Baizhu Genshin Impact Resmi Bakal Debut di Update 3.6!

Drip Marketing Genshin Impact 3.6

Belum habis versi 3.4 pula menginjakkan kaki di versi 3.5, HoYoverse membuat penggemar heboh dengan meluncurkan drip marketing karakter baru yang bakal hadir di Genshin Impact 3.6

Yang lebih membuat penggemar senang adalah resminya kehadiran Kaveh dan Baizhu Genshin Impact ke dalam game nantinya! Penggemar juga diberi informasi terbaru mengenai dua karakter Dendro asal Sumeru dan Liyue ini.

Kepoin artikelnya di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version