[Rumor] Leak Gameplay Jingliu Honkai Star Rail Dibocorkan

Leak Gameplay Jingliu Honkai Star Rail

Saat ini, Honkai: Star Rail sudah memiliki 22 playable character dan tentunya daftar ini akan terus meluas seiring berjalannya waktu. Karena merupakan game gacha RPG, HoYoverse harus rutin menghadirkan karakter baru ke game ini.

Kini, bocoran terbaru dari leaker membagikan leak gameplay Jingliu Honkai Star Rail. Memberikan gambaran kepada para pemain bagaimana penampakannya nanti saat in-game.

Leak Gameplay Jingliu Honkai Star Rail

Jingliu cantiiiikkk

Pengguna Reddit Administrative_Ad432 membagikan sebuah video gameplay Jingliu. Dalam video yang dibagikannya, terlihat gameplay Jingliu dalam dua versi: ketika memakai penutup mata dan ketika tidak memakai penutup mata.

Video gameplay Jingliu tersebut tak hanya menunjukkan animasi skill ultimate-nya saja. Melainkan bagaimana sang Sword Master melancarkan serangannya kepada musuh. Mulai dari basic attack sampai standby mode-nya.

https://youtu.be/BcOqr_t8Moc

Meskipun belum secara resmi diumumkan, Jingliu Honkai: Star Rail dirumorkan sebagai karakter bintang *5. Dan terang dijelaskan oleh leaker bahwa karakter Jingliu masih dalam pengembangan. Maka, tidak heran jika animasi dan kemampuannya masih broken atau tampak belum maksimal.

Meskipun begitu, mendengar namanya saja sudah cukup membuat para penggemar tak sabar untuk segera bertemu dengan si nona cantik. Karakternya juga merupakan kunci dimana dirinya adalah mentor Jing Yuan ketika ia pertama kali masuk ke Cloud Knights.

Lebih Bagus Gacha yang Mana, Banner Luocha Honkai Star Rail atau Silver Wolf?

Tidak lama lagi, banner Luocha Honkai Star Rail akan segera hadir di dalam game. Informasi tersebut telah resmi diumumkan oleh developer miHoYo atau HoYoverse melalui sosial media ataupun website resmi mereka.

Banner karakter terbaru HSR versi 1.1 Phase 2 ini akan segera menggantikan banner Silver Wolf yang telah berjalan sekitar 2 minggu. Menjelang pergantian banner, banyak Player saat ini kebingungan apakah mereka harus mendapatkan Luocha atau mengincar Silver Wolf sebelum rate-up dia habis.

Jadi, bagusan yang mana? Yuk simak jawabannya di artikel ini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version