[Rumor] Leak Gameplay Lyney Genshin Impact Dibocorkan Leaker

Leak Gameplay Lyney Genshin Impact

Dengan main storyline Sumeru yang sudah mendekati akhir, maka hanya tinggal menunggu waktu saja sampai para pemain bisa melanjutkan perjalanan ke map Fontaine Genshin Impact. Hal ini ditandai dengan dirilisnya video trailer Fontaine beberapa hari yang lalu, indikasikan kemunculan region ini yang semakin dekat.

Dan tentunya komunitas game ini tak lepas dari kegiatan bocor-bocoran informasi. Bocoran terbaru bagikan video leak gameplay Lyney Genshin Impact yang baru diumumkan beberapa hari yang lalu.

Leak Gameplay Lyney Genshin Impact

Burst

Postingan terbaru dari subreddit Genshin Impact bagikan video leak gameplay Lyney Genshin Impact, karakter *5 baru yang akan hadir di peluncuran Fontaine mendatang. Sebelumnya teleh diinformasikan bahwa Lyney akan menjadi karakter dengan senjata bow serta berelemen Pyro.

Dalam video yang dibagikan, tampak HoYoverse benar – benar merancang Lyney layaknya pesulap handal nan ulung. Baik dari animasi idle sampai animasi burst, Lyney sungguh menunjukkan kepiawaiannya sebagai seorang magician terkenal. Kalian bisa cek sendiri videonya disini!

Menurut informasi dari para leaker sebelumnya, Lyney Genshin Impact diekspektasikan sebagai karakter DPS dengan gaya bermain bergantung pada Charged Attack. Charged Attack-nya memiliki dua level; yang pertama akan menembakkan panah dan memberikan elemental damage pada musuh, level kedua akan membuatnya menciptakan Grin-Malkin Hat ketika musuh terkena serangan.

Skill

Ketika topinya meledak, maka akan memberikan Pyro damage hanya kepada satu musuh. Charged attack Level 2-nya juga akan mengorbankan sebagian HP Lyney untuk mendapatkan satu lapisan Prop Surplus. Yang mana ketika ia menggunakan Elemental Skill, maka akan mengakibatkan ledakan untuk musuh AoE berdasarkan jumlah lapisan Prop Surplus dan ATK-nya.

Namun, terlepas dari benar atau tidaknya informasi tersebut, ada baiknya rumor leak Lyney Genshin Impact ini tidak dianggap serius sampai kita mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari developer. Sampai saat itu tiba, jangan malas untuk mengerjakan daily dan eksplor ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version