[RUMOR] Leak Gameplay Mika Genshin Impact ini Bikin Bingung Penggemar

leak gameplay mika genshin impact

[RUMOR] Leak Gameplay Mika Genshin Impact ini Bikin Bingung Penggemar

Leak sudah menjadi hal umum terjadi di komunitas Genshin Impact. Setelah kemarin dibuat heboh oleh bocoran gameplay Dehya, kini leaker bagikan pula leak gameplay Mika Genshin Impact.

Sosok ini pertama kali hadir di Genshin Impact sebagai pengantar pesan Varka untuk para Knight of Favonius di Mondstadt. Memang tak banyak yang bisa kita gali dari sosok menggemaskan ini. Namun, sudah dapat dipastikan kehadirannya di update versi 3.5 mendatang.

Leak Gameplay Mika Genshin Impact

Leak Gameplay Mika Genshin Impact ini Ngebingungin

Kita kemarin baru saja membahas bocoran skill Dehya, yang indikasikan dirinya bakal menjadi Main DPS Pyro baru dengan senjata Claymore setelah Diluc. Kini, komunitas dibuat bingung sekaligus takjub akan gameplay Mika Genshin Impact.

Bagaimana tidak? Karakter bintang *4 ini ternyata memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh karakter lain. Sebab, anak ini ternyata mengendalikan 3 senjata sekaligus! Amazing banget ‘kan, brott?

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung kepoin videonya di bawah ini.

https://twitter.com/teyvattabloid/status/1616119723044872192

Dari video tersebut, terlihat bahwa Mika melakukan serangan Normal Attack dengan menggunakan senjata Polearm. Namun, untuk Charged Attack, senjatanya berubah menjadi Crossbow. Dan tidak sampai di sana saja, saat ia melancarkan Elemental Skill, Mika terlihat menggunakan Buku (Catalyst).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penggunaan senjata yang 3-in-1 ini tentu saja mengalahkan Raiden dan Childe yang hanya memakai senjata saja. Meskipun begitu, belum diketahui bagaimana kit serta role yang akan dipegang Mika Genshin Impact nantinya.

Cloud Retainer Genshin Impact Bongkar Aib Shenhe

Cloud Retainer Bongkar Aib Shenhe

Dialog antar karakter di Genshin memang kadang terkesan tidak penting dan hanya membuang waktu pemain. Namun, sebenarnya tidak sedikit pula ada lore yang tersembunyi dari tulisan yang terkadang terlewati oleh gamer atau seakan dipandang sebelah mata.

Salah satu yang paling baru adalah dialog pada perkenalan Yaoyao yang dirilis oleh HoYoverse beberapa hari lalu. Salah satu yang menarik perhatian gamer adalah kalimat yang berisikan dua karakter yang familiar bagi pemain Genshin.

Siapa saja yang dibahas Yaoyao sampai hadir sebuah meme lucu? Baca artikelnya di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version