Leaker Bocorkan Animasi Gameplay Nilou Genshin Impact yang Indah Banget

Gameplay Nilou Genshin Impact

Leaker Bocorkan Animasi Gameplay Nilou Genshin Impact yang Indah Banget

Storyline Genshin Impact telah sampai di ranah Sumeru, yang artinya kita akan bertemu dengan berbagai macam konten baru untuk dimainkan oleh para pemain selama beberapa bulan ke depan.

Meskipun versi 3.0 baru saja tiba, bocoran terbaru dari para leaker mengungkap informasi lebih jauh untuk update mendatang. Kali ini, leaker ungkapkan gameplay Nilou Genshin Impact yang bakal hadir di versi 3.1. Yuk simak bersama!

Bocoran Gameplay Nilou Genshin Impact Tunjukkan Animasi Elemental Skill yang Cantik Banget!

Salah satu leaker terkenal, Ubatcha1, ungkapkan animasi gameplay Nilou Genshin Impact. Bintang dari Teater Zubayr ini sudah dipastikan akan bergabung ke roster playable character nantinya untuk temani perjalananmu di Sumeru.

Elemental Skill Nilou dapat membuatnya masuk ke status “Pirouette” yang mana dapat mengkonversi attack-nya ke Hydro damage. Menurut bocoran sebelumnya, skill ini tampaknya miliki cooldown yang lama sehingga Nilou dapat dikategorikan sebagai sub-DPS atau support.

https://twitter.com/Ubatcha1/status/1562406786660974592?t=2j-bCPsUh-hHQ4jJb3sTcw&s=19
MASHAALLAH CANTIKNYA ENGKAU, DEEEEK!

Rumor yang berkeliaran juga mengatakan apabila ingin mengoptimalkan damage-nya, Nilou setidaknya harus dikelilingi oleh karakter Dendro dan Hydro. Masih dari leaker yang sama, komposisi tim Nilou disarankan untuk lebih berfokus pada elemental reaction “Bloom”, yang mana dapat dipicu dengan menggabungkan elemen Hydro dengan Dendro.

Mungkin inilah alasan mengapa si cantik yang satu ini tidak dirilis di update pertama Sumeru dan memilih untuk menghadirkannya di Genshin Impact 3.1.

Damage Nilou Genshin Impact Bergantung pada Max HP

Elemental Burst Nilou Bergantung pada Max HP

Elemental Burst Nilou Genshin Impact sendiri dapat berikan damage AoE Hydro, sehingga sangat berguna apabila pemain dikelilingi oleh sekelompok musuh. Adapun scale damage si bintang teater Zubayr ini bergantung pada Max HP.

Selain itu, ia akan mendapat efek bonus setelah explosion. Meskipun antusias pemain masih berfokus pada elemen Dendro, perubahan terbaru pada Hydro Resonance juga dapat membuat elemen yang satu ini menjadi yang terkuat di game Genshin Impact.

Memiliki setidaknya 2 karakter Hydro di dalam tim dapat meningkatkan max HP seluruh anggota party sebanyak 25%. Yang mana membuat elemen ini menjadi lebih kuat secara signifikan. Hal ini juga berdasarkan pada sebagian besar karakter Hydro di Genshin Impact miliki damage scale yang bergantung pada max HP.

Gimana nih, brott? Apakah kalian tertarik untuk membawa pulang si cantik ini? Genshin Impact 3.1 dijadwalkan akan rilis pada 28 September 2022. Ayo ditabung primogemnya, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version