[Rumor] Leaker Ungkap Adanya Kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man

Kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man

Collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man – Komunitas game NIKKE baru-baru ini sedang dihebohkan dengan sebuah leak terbaru terkait event kolaborasi perdananya. Disebut-sebut game buatan developer SHIFT UP ini akan berkolaborasi dengan franchise manga/anime populer berjudul Chainsaw Man.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Leak Kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man Beredar di Internet

Goddess Of Victory Nikke X Chainsaw Man

Rumor ini menjadi bahan perbincangan bagi para Player game NIKKE di sosial media ataupun forum komunitasnya. Mereka mendapatkan sebuah info leak yang menyebutkan akan adanya kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man.

Berdasarkan informasi leak yang beredar di internet saat ini, kolaborasi tersebut akan hadir pada update kedepan yang belum diketahui secara pasti kebenarannya. Event ini akan menghadirkan beberapa konten baru, mulai dari jenis Manufacturer baru bernama ABNORMAL yang diketahui akan menjadi jenis khusus untuk karakter spesial dari event kolaborasi, Cash Shop spesial bernama BULLET X CHAINSAW beserta sub-eventnya.

Reaksi Gamer

Rumor leak kolaborasi NIKKE dengan Chainsaw Man

Informasi leak yang sedang heboh di komunitas game NIKKE ini memunculkan berbagai reaksi dari para pemainnya. Ada yang berharap informasi leak tersebut benar-benar akan terjadi. Dan ada juga merasa SUS alias mencurigakan dengan informasi tersebut yang seperti kalian ketahui belum bisa dipercaya 100%.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, developer SHIFT UP belum ada memberikan konfirmasi seputar leak kolaborasi ini. Jadi jangan terlalu berharap dulu yang berakhir pada perasaan kecewa. Apalagi informasinya berasal dari leaker yang sewaktu-waktu informasi yang mereka dapatkan bisa berubah atau malah cuma informasi copium dari pemain game NIKKE.

Guide Goddess of Victory NIKKE Liberation Mode – Pilih Guilty, Sin atau Quency?

Pilih Guilty, Sin atau Quency?

Baru-baru ini, developer SHIFT UP baru saja merilis update terbaru dari game Goddess of Victory NIKKE. Update tersebut menghadirkan berbagai konten baru, mulai event, karakter, dan juga Liberation Mode atau disebut juga Rehabilitation Center NIKKE. Mode tersebut menghadirkan 3 karakter baru SSR yang bisa pemain dapatkan secara gratis, yaitu Guilty, Sin dan Quency.

Sebelumnya kami telah membuat sebuah guide terkait Liberation Mode dan juga rekomendasi buat kalian harus memilih karakter mana antara Guilty, Sin dan Quency. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor leak yang menyebutkan akan ada event kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man Bocor di Internet. Benar atau tidak informasi dari leak ini, sebaiknya kita tunggu saja konfirmasi resmi dari developer SHIFT UP. Apakah kalian berharap informasi leak tersebut benar-benar akan terjadi?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version