[RUMOR] Leak Honkai Star Rail 1.5 Hadirkan Stagnant Shadow, Musuh, dan Fitur Terbaru

Leak Honkai Star Rail 1.5

Leak Honkai Star Rail 1.5 — Honkai: Star Rail akan selalu rajin mendapat update yang mana sebentar lagi versi 1.4 akan hadir dengan banyak konten baru; karakter, event, dan stages. Pemain pastinya sudah menabung banyak Stellar Jade untuk menjemput pulang karakter incaran seperti Jingliu, Topaz, dan Guinafen.

Namun, sudah menjadi hal umum dan biasa bilamana penggemar menemukan bocoran demi bocoran di game-gamenya HoYoverse. Di komunitas Honkai: Star Rail sendiri, leaker juga ikut andil dalam berikan berbagai bocoran informasi—entah itu leak karakter, banner, dan lain sebagainya.

Leak Honkai Star Rail 1.5 Perkenalkan Musuh Baru

Leak Honkai Star Rail terbaru dari leaker stepleaker ungkapkan berbagai macam konten yang bakal hadir di versi 1.5, seperti musuh baru, quality-of-life feature dan tentunya stages. Nantinya, akan ada trio musuh baru yang bernama Soul Catcher, Underworld Soldier, dan Cloud Knight Lieutenant.

Selain musuh baru, bakal ada Stagnant Shadow untuk kalian farming material ascension untuk meningkatkan stat karakter. Cavern of Corrosion terbaru juga akan muncul untuk kalian yang mau grinding Relic.

Berbagai macam konten baru yang dimunculkan di Honkai Star Rail 1.5

Cavern of Corrosion adalah dungeon repeatable yang bisa memberi pemain sejumlah Relic kece untuk meningkatkan kemampuan karakter. Buat kalian yang ingin ngetes lawan musuh di sini, harus membuka misi Stars are Cold Toys dan Trailblaze Rank 21 terlebih dahulu. Sayangnya, belum diketahui Relic jenis apa yang akan jadi hadiah di Cavern of Corrosion baru ini.

Stagnant Shadow pun sama-sama dungeon repeatable juga. Bedanya ada di hadiah yang didapat. Stagnant Shadow akan memberi pemain reward beruba material ascension untuk meningkatkan level karakter yang diinginkan. Tentu setiap Stagnant Shadow memberikan material yang berbeda pula. Jadi, jangan sampai salah tempat grinding ya!

Bakal Ada Quality of Life Feature Terbaru di Honkai Star Rail 1.5

Pemain Honkai: Star Rail juga bakal disuguhkan fitur baru di update 1.5, sepertinya makanan bisa dikonsumsi secara otomatis. Bocoran dari leaker yang sama juga menyebutkan tentang tombol “Retry Function” yang mengindikasikan pemain bisa melawan boss lagi tanpa harus keluar.

Pastinya juga kalian akan disuguhkan dengan Simulated Universe World 8 terbaru dimana kalian bisa menantang musuh – musuh kuat disini dan menukarkan Trailblaze Power / Immersifier dengan Planar Ornament.

Akan tetapi, tak pernah bosannya penulis ingatkan bahwa kabar ini masih rumor belaka yang mana sebaiknya tidak langsung ditelan bulat-bulat. Sebab, HoYoverse pastilah memiliki rencana dan perubahan yang mungkin akan dilakukan di kemudian hari.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version