[RUMOR] Bocoran Mika Genshin Impact yang Bakal Jadi Karakter Cryo Baru

mika genshin impact

mika genshin impact

Leaks dan rumor sudah menjadi esensi penting dalam komunitas game yang satu ini. Bocoran terbaru datang dari seorang leaker yang ungkap kemunculan karakter Cryo baru bernama Mika.

Mika Genshin Impact sudah menjadi topik hangat di komunitas selama bebera minggu ini, ditambah lagi dengan rumor bahwa ia datang dari region Mondstadt. Lalu, seperti apakah Mika ini sebenarnya? Yuk langsung nyelam ke artikelnya, brott!

Leaker Ungkapkan Rarity Mika Genshin Impact

Mika bakal jadi karakter Cryo baru

Ketika Mika Genshin Impact diumumkan oleh leaker, banyak penggemar yang mengharapkan Mika hadir sebagai karakter Cryo dengan rarity *5. Namun, leaker SaveYourPrimos memberi konfirmasi bahwa Mika akan hadir sebagai karakter Cryo-Polearm dengan rarity bintang *4. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh leaker hxg_diluc.

Dari segi penampilan, Mika hadir dengan tinggi medium-male seperti Xiao, Kazuha, dan kawan-kawan. Ia miliki surai blonde serta netra biru. Dari deskripsi ini, banyak penggemar yang mengatakan bahwa Mika Genshin Impact mirip dengan Len Kagamine dan/atau Mikael Hyakuya dari anime Owari no Seraph.

Leak dari SaveYourPrimos

Lalu dari segi sifat, Mika miliki sifat yang terbuka namun ia akan merasa canggung jika berada di dekat orang yang tenar seperti Traveler. Mika sendiri bekerja sebagai surveyor Reconnaissance Company milik Knight of Favonius yang dipimpin oleh Eula, yang mana hal ini sudah menjadi bukti bahwa Mika memang berasal dari Mondstadt.

Leaker lain yakni Ubatcha1 ungkapkan bahwa kemungkinan besar Mika akan hadir di quest versi 3.1. Namun, untuk tanggal perilisannya ke dalam roster playable character masih belum dapat diketahui.

Pasang Reminder! Jadwal Resmi Livestream Genshin Impact 3.1 Telah Diumumkan

Jadwal Livestream Update 3.1

Kabar baik ini diumumkan secara resmi melalui akun resmi sosial media Genshin Impact. Dalam pengumumannya, developer menyampaikan jadwal livestream untuk memberikan informasi terbaru terkait update 3.1

Kabarnya, livestream ini dapat kalian saksikan melalui channel resmi Twitch Genshin Impact. Livestream tersebut akan berlangsung pada 16 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Selain itu, special program livestream Genshin Impact 3.1 ini akan diupload ke Youtube Channel pada 16 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Special Program ini akan mengenalkan konten – konten perkembangan baru yang bisa kita nikmati di update 3.1 mendatang. Jadi, pastikan kamu siap lahir batin untuk segala keseruannya ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version