[Rumor] Leak Karakter Fontaine Genshin Impact Terbaru Perlihatkan 10 Karakter Sekaligus

Karakter Fontaine Genshin Impact

Leak Karakter Fontaine Genshin Impact – Karakter Genshin Impact memang selalu ditunggu oleh penggemar. Tidak hanya karakter yang sudah dikonfirmasi akan hadir, karakter secara unofficial alias leak pun ditunggu oleh banyak gamer oleh sebagian player f2p demi bisa merencanakan tabungan Primogems.

Sedikit disclaimer, keseluruhan isi artikel ini masih sebatas rumor dan belum bisa dipastikan akan 100% akurat dengan informasi resmi. Jadi, jangan terlalu menerima mentah-mentah informasi rumor yang bukan diberikan oleh pihak developer resmi ya.

Karakter Fontaine Genshin Impact Bocor di Jagat Maya

Karakter Fontaine

Baru-baru ini memang Genshin Impact kecolongan beberapa desain karakter untuk region Fontaine. Namun ternyata, leak tersebut tidak berhenti di beberapa karakter itu saja. Kini sudah ada total 10 karakter yang bocor ke jagat maya. Walau tidak bisa dikatakan 10 karakter itu sudah mencakup semua karakter Fontaine yang akan hadir kedepannya.

Dari ke-10 karakter tersebut, terlihat bahwa tema region kali ini kembali lagi ke negara Eropa setelah sebelumnya kita disuguhi Mondstadt yang mencomot desain fashion Jerman. Dari leak ini pula kita diperlihatkan dua karakter yang sebelumnya sudah pernah hadir di trailer Teyvat Story Chapter yaitu duo Lyney dan Leynette.

Jika kalian jeli, dari total karakter tersebut hanya ada 1 karakter pria yang hadir. Hal ini tentu sedikit berbeda dari kebiasaan miHoYo mengingat mereka selalu menambahkan beberapa karakter pria dalam suatu region.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Genshin Impact Balik ke Desain Ala Eropa

Desain ala Eropa

Karakter yang ditampilkan juga kelihatan mengenakan top hat layaknya era Victorian. Jadi kemungkinan besar Fontaine mengambil tema Britania atau negara-negara Eropa barat lainnya.

Genshin 3.4 Event Lantern Rite lagi

Leak Genshin Impact ini termasuk cepat beredar mengingat game-nya sendiri baru saja akan memasuki patch 3.4 yang masih merupakan pertengahan sebelum hadirnya versi 4.0 Fontaine. Kemungkinan besar patch major ini akan hadir di bulan September (jika mengikuti jadwal tahunan dari miHoYo).

Banner karakter 3.4

Patch 3.4 sendiri akan menjadi Lantern Rite ketiga kalinya dan merilis karakter baru Al-Haitham, Xiao serta Yaoyao di banner pertama. HuTao dan Yelan juga turut hadir dalam banner paruh kedua nantinya.

Walau masih sebatas rumor, setidaknya kita bisa menilai pihak miHoYo sudah mulai mengerjakan wilayah ke-5 di Genshin Impact. Nah, sekarang pertanyaan terbesarnya adalah, siapa kira-kira dari karakter diatas yang merupakan Hydro Archon Focalors?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version