[RUMOR] Leak Karakter Genshin Impact 3.4 Dibocorkan oleh Leaker

leak karakter Genshin Impact 3.4

[RUMOR] Leak Karakter Genshin Impact 3.4 Dibocorkan oleh Leaker

Leak Karakter Genshin Impact 3.4 – Leak terbaru Genshin Impact indikasikan kehadiran dua karakter baru yang akan hadir di update versi 3.4. Developer HoYoverse terus mengembangkan roster playable character, dimana Nahida dan Layla menjadi karakter paling baru saat ini.

Livestream Genshin Impact 3.3 konfirmasi kehadiran dua karakter Anemo terbaru; Wanderer dan Faruzan. Meskipun versi 3.3 belum secara resmi diluncurkan, leaker sudah berbondong bagikan bocoran mengenai karakter yang akan datang di update versi 3.4.

Leak Karakter Genshin Impact 3.4

Alhaitam

Leaker SaveYourPrimos konfirmasi kehadiran 3 karakter yang akan hadir di banner wish Genshin Impact 3.4. Menurut bocorannya, Alhaitham dan Yaoyao akan menjadi karakter playable nantinya.

Alhaitham memegang peranan penting dalam arc Sumeru dan dia diekspektasikan hadir sebagai karakter DPS. Dan sudah dipastkan bahwa dia akan menjadi karakter dengan elemen Dendro, yang artinya dia bakal jadi DPS Dendro selanjutnya setelah Tighnari.

Alhaitham merupakan anggota misterus Sumeru Akademiya yang dikenal akan intelektualnya yang tinggi. Pemain berharap ia diletakkan di phase 2 agar mereka (termasuk penulis) bisa mendapatkan cukup banyak primogem untuk menjemput si ganteng pulang.

YaoYao

Tidak seperti Alhaitam, Yaoyao dikabarkan akan menjadi karakter bintang *5 yang mana artinya kedua karakter ini bisa saja gabung banner. Yaoyao juga diekspektasikan sebagai Dendro-healer dengan kit yang serupa dengan Sayu.

Dengan bocoran tersebut, pemain berspekulasi bahwa Yaoyao bisa didapat secara gratis selama event Lantern Rite yang diekspektasikan bakal hadir di Genshin Impact 3.4 nanti.

Banner Rerun Hu Tao Dikabarkan Juga Akan Meluncur di Genshin Impact 3.4

Banner rerun Hu Tao

Tak hanya Alhaitham dan Yaoyao, kabarnya Genshin Impact 3.4 bakal luncurkan banner rerun Hu Tao. Setelah 10 bulan purnama alias 10 update berjalan, akhirnya si direktur Wangsheng Funeral Parlor ini mendapatkan banner rerun di Genshin Impact.

Hu Tao adalah karakter bersenjata Polearm dan berelemen Pyro. Sifatnya ceria meskipun candaanya emang ‘rada-rada’. Tentu saja kabar ini membuat penggemar semakin galau.

Namun, dari semua informasi yang diberikan leaker, tidak semua bisa ditanggapi dengan serius. Kare HoYoverse bisa saja memiliki rencana atau perubahan lain selagi Genshin Impact 3.4 belum diluncurkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version