[Rumor] Leak Karakter Rei Goddess of Victory NIKKE Bikin Heboh Komunitas

Rei Goddess Of Victory Nikke

Leak Goddess of Victory NIKKE – Komunitas pemain game mobile NIKKE sedang ramai membicarakan karakter leak yang mencuat di internet. Tapi ada satu karakter baru yang bikin komunitasnya wajib melindungi dia.

Seperti apa karakternya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Leak Karakter Rei Goddess of Victory NIKKE Bikin Heboh Komunitas

Ada banyak sekali karakter baru yang ditemukan oleh leaker membuat hype para Commander. Namun ada satu karakter lucu yang bikin pemainnya langsung membentuk tim khusus untuk melindungi karakter baru tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis (22/11), diduga nama karakter tersebut adalah Rei. Untuk informasi lainnya seperti tipe Burst Type, elemen karakter dan dari perusahaan mana belum diketahui. Namun satu hal yang pasti, karakter baru ini memiliki penampilan seperti anak kecil dengan menggunakan senjata mirip pistol air mainan. Kalian bisa lihat penampilan karakternya di bawah ini.

PROTECT HER, COMRADE!!!

Ada Hubungannya dengan Lost Relic di Campaign Mode

PROTECT HER!!!

Setelah ditelusuri lebih lanjut, komunitas pemain menemukan sebuah informasi yang mungkin ada hubungannya dengan karakter baru ini. Informasi tersebut dapat kalian temukan pada Lost Relic berjudul “NIKKE Subject Recruitment” yang menjelaskan tentang dibukanya kesempatan manusia yang ingin menjadi NIKKE.

Pada Lost Relic tersebut dijelaskan syarat pendaftarkan, seperti perempuan yang berumur 10 sampai 25 tahun. Dari kriteria tersebut, banyak pemain yang mulai berspekulasi bahwa karakter di atas memiliki tubuh anak kecil bukan hasil modifikasi setelah menjadi NIKKE. Namun karakter yang diduga bernama Rei tersebut benar-benar merupakan anak kecil yang diubah menjadi NIKKE.

Ada kemungkinan karakter ini memiliki alasan tertentu kenapa dia yang baru berumur 10 tahun harus menjadi NIKKE. Hal ini bisa dilihat dari salah satu karakter NIKKE yang memiliki kondisi dimana dia harus menjadi NIKKE untuk bisa menyelamatkan nyawanya akibat dari penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

Itulah informasi mengenai leak karakter baru bernama Rei Goddess of Victory NIKKE yang bikin heboh komunitas. Sekadar mengingatkan, informasi ini masih sekadar rumor dan berbagai macam spekulasi yang sedang menjadi bahan perbincangan di komunitas game-nya. Mari kita tunggu saja konfirmasi mengenai karakter Goddess of Victory NIKKE ini dari developer SHIFT UP.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version