[RUMOR] Leak Kartu TCG Genshin Impact, Totalnya Ratusan!

leak kartu tcg genshin impact

[RUMOR] Leak Kartu TCG Genshin Impact, Totalnya Ratusan!

Leak Kartu TCG Genshin Impact Developer HoYoverse secara resmi umumkan kehadiran mode baru pada Livestream Genshin Impact 3.1 kemarin bernama “Genius Invokation TCG Genshin Impact“. Sejak saat itu, tidak banyak informasi mengenai mode TCG (Trading Card Game) Genshin Impact ini.

Dan pada 31 Oktober kemarin, HoYoverse konfirmasi bahwa mode TCG akan hadir di Genshin Impact pada update 3.3 mendatang, bersamaan dengan peluncuran karakter baru Wanderer dan Faruzan.

Ada Ratusan Total Leak Kartu TCG Genshin Impact di Update Mendatang

Mode Genius Invokation TCG Genshin Impact

Leak kartu TCG Genshin Impact beredar di komunitas. Dikabarkan bakal ada totatl 211 jumlagh kartu Genius Invokation TCG Genshin Impact yang di versi pertama mode game terbaru ini.

Kartu – kartu ini bergambar beberapa karakter populer dari Genshin Impact seperti Diluc, Bennett, Razor, dan beberapa karakter baru seperti Cyno dan Collei. Penggemar juga berpikir bahwa karakter seperti Ningguang dan Paimon bakal muncul di beberapa kartu.

Sumber: Genshin Blank (Discord)

Bocoran sebelumnya juga mengatakan bahwa Genius Invokation TCG Genshin Impact bakal hadir di weekly commission, namu hanya akan terbuka ketika sudah mencapai level 2. Ada banyak NPC yang tersebar di dunia Tyevat yang bisa kamu ajak duel main kartu.

Lokasi mereka sendiri bisa dilacak menggunakan gadget baru yang akan dihadirkan di update mendatang. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!

Karakter Faruzan dan Wanderer Genshin Impact Resmi Diumumkan HoYoverse

Karakter Faruzan dan Wanderer Genshin Impact Resmi Diumumkan HoYoverse

Setelah berbulan – bulan menanti, akun resmi Twitter Genshin Impact akhirnya umumkan kehadiran dua karakter baru; Faruzan dan Wanderer Genshin Impact yang akan masuk ke dalam daftar playable character.

Wanderer, atau yang dulu dikenal dengan nama Scaramouche, menjadi karakter yang selalu dinantikan oleh para pemain, khususnya Traveler wanita. Sejak kemunculannya pertama kali di event Unreconciled Stars, banyak yang menduga – duga apakah ia akan masuk ke dalam daftar playable character atau tidak seperti Tartaglia.

Lalu, tidak banyak informasi mengenai Faruzan Genshin Impact. Ia akan menjadi karakter Anemo perempuan ke-4 setelah Jean, Sucrose, dan Sayu.

Dalam deskripsinya, Faruzan Genshin Impact adalah seorang guru (atau dosen?) yang baik hati. Seluruh murid di Kshahrewar kerap meminta pendapatnya saat mereka gagal dalam ujian mekanikal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version