[RUMOR] Leak Kit Kaveh Genshin Impact Dibocorkan Leaker

leak kit kaveh genshin impact

[RUMOR] Leak Kit Kaveh Genshin Impact Dibocorkan Leaker

Bocoran terbaru Genshin Impact berikan detail leak kit Kaveh, karakter yang dikonfirmasikan kehadirannya di versi 3.6 mendatang. Dan tentu saja ia tidak hadir sendirian, melainkan bersama Baizhu, pengguna elemen Dendro yang sudah lama sekal dinanti-nantikan kehadirannya.

Kedua karakter ini sudah muncul beberapa kali di main storyline Genshin. Kaveh sendiri memainkan peranan penting di arc Sumeru. Dia digambarkan sebagai arsitek bertalenta yang menciptakan Palace of Alcazarzaray. Ia juga dikonfirmasi sebagai teman satu rumahnya Alhaitham.

Leak Kit Kaveh Genshin Impact

Bocoran Kit Kaveh

Tidak seperti Alhaitham yang mengedepankan rasionalitasnya, Kaveh selalu bertindak sesuai emosi. Dan bicara soal leak kit Kaveh, postingan terbaru di Reddit bagikan kekuatannya di medan pertempuran.

Leak tersebut konfirmasi bahwa Kaveh menjadi karakter pengguna senjata Claymore dan menjadi satu-satunya karakter Dendro dengan senjata ini. Selain itu, koper yang ada di art drip marketingnya juga memainkan peranan penting dalam kit-nya.

Sumber: Mero via rice-guardian (Reddit)

Elemental Skill-nya, Artistic Ingenuity, mengizinkan Kaveh untuk menggunakan device spesial dari kopernya bernama “Mehrak” yang mana dapat memberikan Dendro damage ke musuh di sekitar. Selain itu, benda ini juga dapat scan atau memindai Dendro Cores yang mana akan langsung meledak. Dengan kata lain, Kaveh bakal sangat cocok untuk masuk ke dalam tim Bloom.

Deskripsi elemental burst Kaveh jauh lebih kompleks. Ia menciptakan field effect yang memberikan Dendro damage sekaligus mendapatkan berbagai macam buff. Normal, Charged, dan Plunging Attack-nya juga akan bisa memberikan Dendro damage serta memberikan efek AoE yang lebih lebar.

Semua Dendro Core yang ada di dalam burst-nya akan memberikan damage tambahan ketika pecah dan resistance atau daya tahan Kaveh dari interupsi juga akan meningkat.

Constellation Kaveh. Sumber: Mero via rice-guardian (Reddit)

Dengan deskripsi di atas, tentu para pemain menjadi bingung mengenai role Kaveh Genshin Impact dalam party. Ia bisa menjadi sub-DPS untuk berbagai jenis komposisi tim Dendro. Dan membuka seluruh konstelasinya dapat menjadikannya sebagai main DPS yang kuat.

Bagaimana menurut kalian mengenai leak kit Kaveh ini, brott? Apakah kalian mulai tertarik untuk membawanya pulang?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version