[Rumor] Leak Light Cone Honkai Star Rail 2.1 Muncul di Internet

Light Cone Honkai Star Rail 2.1

Honkai Star Rail telah meluncurkan patch 2.0 dengan Black Swan, Sparkle, dan Misha sebagai karakter baru. Meski hampir sering hadirkan fitur baru, tak jarang game besutan HoYoverse ini kerap mendapat bocoran dari leaker tertentu.

Seperti hari ini, gambaran Light Cone Honkai Star Rail baru bocor di internet dan jadi perbincangan komunitas game. Seperti apa tampilannya? Ini dia!

Bocoran Light Cone Honkai Star Rail 2.1 Baru

Leak Light Cone baru

Informasi didapat lewat leaker terkenal Dim Leaks (direpost melalui Reddit) yang mengungkap set Relic Honkai Star Rail 2.1 yang akan datang.

Dim Leaks membagikan tiga Light Cone bernama Inherently Unjust Destiny (B5), Concert for Two (B4), dan Along the Passing Shore (B5). Inherently Unjust Destiny diketahui dapat meningkatkan defense karakter sebesar 36%, sedangkan Concert for Two memberikan peningkatan yang sama namun dengan level yang sedikit rendah dari Destiny.

Lalu, ada pula Light Cone Along the Passing Shore untuk path Nihility yang meningkatkan CRIT Damage pemakainya sebanyak 36%. Acheron, yang dikabarkan hadir sebagai karakter Honkai Star Rail baru akan cocok dengan Light Cone ini, pun Aventurine cocok dengan Inherently Unjust Destiny.

Light Cone dan Karakter Baru Lainnya juga Bocor oleh Leaker

Light cone dan karakter baru lainnya juga sempat dibocorkan leaker

Sehubungan dengan jalannya Honkai Star Rail 2.0leaker juga sempat membocorkan Light Cone beserta karakter baru selanjutnya di update mendatang.

Masih menurut bocoran, dikabarkan dua karakter juga akan hadir di masa mendatang. Namun, detail seperti tanggal perilisan belum dapat dipastikan untuk karakter ini yang mungkin masih tahap pra-produksi dan belum tampak rupanya sampai sekarang.

Meski begitu, perlu diingat kembali bahwa ini masih sebatas asumsi dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, kita masih tetap menunggu kabar resmi dari Hoyoverse dan nikmati dahulu patch 2.0 HSR di mobile, platform PC, dan PS5.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version