[RUMOR] Model Domain Scaramouche Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Model Domain Scaramouche Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Model Domain Scaramouche Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Dunia Teyvat Genshin Impact diisi oleh berbagai jenis domain yang bisa digebuk oleh para pemain demi mendapat segepok reward seperti Mora, Artifact, dan lain sebagainya. Kali ini, Genshin Impact sudah sampai ke patch 3 dengan hadirnya Sumeru sebagai region baru.

Region baru, artinya domain baru. Salah satu leaker bocorkan model domain Scaramouche yang terletak di region Sumeru. Seperti apakah penampakannya? Yuk, nyelam bareng!

Leaker Bocorkan Penampakan Model Domain Scaramouche Genshin Impact

Domain Scaramouche Genshin Impact

Liyue miliki domain boss Tartaglia, Inazuma juga miliki domain boss La Signora, kini saatnya Scaramouche Genshin Impact yang merupakan salah satu anggota Fatui Harbingers juga unjuk gigi di Sumeru.

Kabarnya, Scaramouche akan menjadi weekly boss baru yang dapat kalian temui di Kota Pelajar. Mengingat belum ada kabar apapun mengenai Scaramouche di beta versi 3.1, maka tampaknya boss yang satu ini bakal dihadirkan ke Genshin Impact di update versi 3.2 ke atas.

Dari penampakannya, arena di sayap kiri sangat mirip dengan bentuk topi yang dikenakan oleh Scaramouche.

https://twitter.com/genshinBLANK/status/1562515462331650048

Scaramouche memang bukan Fatui Harbingers pertama yang akan menjadi boss, sebab HoYoverse telah hadirkan Tartaglia dan La Signora. Di bawah ini, tak hanya model boss domain, namun juga penampakan bentukan Scaramouche apabila menjadi boss weekly.

Selain Model Domain, Dibocorkan Juga Model Boss Scaramouche Genshin Impact

Masih dari leaker yang sama, Scaramouche dikabarkan bakal menyusul Childe masuk ke dalam daftar playable character di Genshin Impact. Namun, kabar ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Adapun selain model domain, genshinBLANK juga bocorkan penampakan model boss Scaramouche yang lebih miliki kemungkinan besar untuk kamu taklukkan di versi 3.2 ke atas.

Scaramouche menjadi salah satu karakter yang diharapkan kehadirannya oleh para pemain sejak kemunculannya di quest “The Crisis Deepens”, yang mana menjadi Act II dari storyline di Inazuma.

Banyak juga leaker yang mengatakan bahwa versi playable Scaramouche akan berbeda dengan yang sering ditemui pemain selama petualangan di Teyvat. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa Scaramouche memegang vision Electro, namun leaker lain seperti hxg_diluc menyatakan bahwa ia adalah pengguna elemen Anemo.

Tentu saja seluruh kabar yang berlalu lalang tentang dirinya tidak perlu ditanggapi dengan serius terlebih dahulu. Sebab, versi beta 3.2 belum dimulai. Yang pasti, tabung primogems sebanyak-banyaknya untuk membawa pulang karakter yang kamu inginkan, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version