Leak Model Karakter Dehya Genshin Impact Kena Kritik Gamer di Twitter karena Warna Kulitnya Terlalu Terang

Leak Model Karakter Dehya Genshin Impact

Model Karakter Dehya Genshin Impact – Belakangan ini komunitas gamer Genshin Impact mendapatkan banyak informasi leak atau bocoran yang beredar di internet terkait update karakter region Sumeru. Salah satu leak tersebut telah memperlihatkan model karakter in-game termasuk juga Dehya.

Namun model karakter Dehya Genshin Impact dari leaker justru mendapatkan kritik tidak menyenangkan dari gamer di Twitter hanya karena warna kulitnya terlalu terang. Lho, kok begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Leak Model Karakter Dehya Genshin Impact Kena Kritik Gamer di Twitter

Mengenai leak model karakter Dehya ini sedang menjadi bahan perbincangan gamer di komunitasnya. Itu karena mereka menemukan sebuah tweet dari seorang pengguna akun Twitter memberikan kritik tidak menyenangkan terhadap salah satu karakter Sumeru tersebut. Tidak hanya satu atau dua orang saja, banyak dari mereka mempermasalahkan model karakter Dehya yang kebanyakan berasal dari Twitter.

Ini semua berawal dari sebuah tweet yang memperlihatkan model karakter in-game Dehya yang dibagikan oleh leaker. Lalu ada salah satu pengguna akun Twitter yang tidak bisa saya sebutkan namanya mengatakan bahwa dia tidak menerima warna kulit Dehya yang dibuat lebih putih dari konsep tema Sumeru yang mencampurkan antara Arab, Timur-Tengah, Iran dan sekitarnya. Pengguna akun tersebut menyebut Dehya Genshin Impact sudah kena Whitewashed oleh miHoYo.

Saat ini, komentar tersebut telah dihapus oleh user akun Twitter. Namun seseorang berhasil mengambil momen komentarnya yang bisa kalian lihat melalui screenshot di bawah ini.

Leak warna kulit Dehya vs Dehya di game!! YA, mereka telah membuat satu karakter berkulit coklat terakhir kena white washed juga!

Komentar di atas mendapatkan balasan dari gamer Genshin lain yang mencoba menjelaskan secara baik-baik kenapa ada perbedaan warna kulit pada Dehya. Pengguna akun Twitter @eenvvyyy mengatakan kenapa ada perbedaan warna berdasarkan leak di atas karena efek cahaya. Gambar yang kiri dari leak sebelumnya berada di lokasi yang mendapatkan sedikit cahaya matahari dan lebih gelap sementara gambar yang kanan sudah jelas cahaya matahari di sana sangat terang membuat warna kulit Dehya jadi terlihat lebih putih. Bahkan dia kaget orang yang protes mengenai masalah ini marah hanya karena cahaya matahari.

“Kau lelet? Lihat 2 gambar itu dan katakan apa perbedaannya? Mungkin itu karena cahaya matahari yang mengenai wajahnya. Kau bisa lihat sendiri sisi kanan dekat perutnya terlihat lebih gelap.”
“Sekarang mereka mulai menyalahkan matahari.”

Kritikan Lain Terkait Hal yang Sama di Twitter

Selain kritikan di atas, masih ada kritikan lainnya yang tidak kalah menghibur aneh dan sedang menjadi bahan perbincangan komunitas Genshin. Ada yang kaget Dehya terlihat pucat hanya karena cahaya matahari membuat karakter Sumeru tersebut jadi lebih terang. Bahkan ada yang mengatakan cahaya matahari tidak bisa menerangi warna kulit Dehya seperti itu.

Kalian bisa lihat kritikan dari gamer Twitter di bawah ini.

“Kenapa dia terlihat lebih pucat.”
“Hal yang keren ini disebut Matahari! Kau bisa lihat sendiri jika pergi keluar pada waktu yang namanya siang hari.”
“Kulit gelap tidak bisa membuatnya lebih terang karena cahaya! Aku tahu itu.”
“Uhhh, cahaya bisa membuat semuanya berbeda. Ini. Aku demonstrasikan perbedaannya jika menggunakan cahaya.”
“Kau serius tidak tahu namanya cahaya”
“Tolonglah, itu cahaya tidak bisa melakukan hal seperti itu.”
“Terus kenapa cahaya bisa melakukan hal seperti ini dengan tanganku?”

Itulah informasi mengenai leak model karakter Dehya Genshin Impact kena kritik oleh gamer di Twitter hanya karena warna kulitnya terlalu terang. Ada-ada saja tingkah laku pengguna akun Twitter.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version