[RUMOR] Leak Model Karakter Penacony Honkai Star Rail Dibocorkan

leak model karakter penacony honkai star rail

Melalui The Game Awards 2023 kemarin, developer Honkai Star Rail resmi umumkan adanya update planet Penacony yang menjadi destinasi Trailblazer selanjutnya. Pastinya bakal ada banyak hal baru yang ditemui, termasuk karakter-karakter kece asal planet ini.

Leaker juga tak kalah berbondong untuk bagikan leak model karakter Penacony Honkai Star Rail yang akan ditemui tak lama lagi. Seperti apa kira-kira?

Leak Model Karakter Penacony Honkai Star Rail

Sumber: SexWith DoctorRatio via Dimbreath (Reddit)

Sebuah bocoran datang dari leaker Dimbreath melalui user Reddit SexWithDoctorRatio. Membagikan berbagai macam bocoran model karakter asal planet Penacony yang tak kalah kece dari karakter-karakter Honkai Star Rail lainnya.

Bocoran ini juga termasuk bocoran Duke Inferno dan Aventurine. Duke Inferno terlihat seperti entitas iblis yang menggunakan mahkota serta memegang elemen Fire. Sementara itu, Aventurine mengenakan baju hijau yang dilapis oleh jaket hitam. Menggunakan sarung tangan dan berkacamata.

Dalam pengumuman update Penacony di The Game Awards kemarin, kita juga sempat dikasih lihat sekilas mengenai sosok Acheron. Ia mengenakan gaun warna-warni seperti kebanyakan karakter cewek lainnya. Namun yang membuat dia jadi menarik adalah kemiripannya dengan Raiden Shogun (Genshin Impact) dan Raiden Mei (Honkai Impact 3rd).

Menurut leak, update Penacony Honkai Star Rail akan hadir di 2.0 yang mana akan dilaksanakan pada awal tahun 2024 mendatang. Artinya, kemungkinan besar karakter yang sudah luncur drip marketing seperti Black Swan, Sparkle, dan Misha akan menjadi pembuka versi ini.

Tak Bosan Ingatkan

Memang informasi ini mengundang antusias pemain. Namun, tidak pernah bosan penulis ingatkan bahwa informasi dari leaker Honkai Star Rail tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Hal ini disebabkan oleh adanya kemungkinan perubahan terjadi yang dilakukan oleh developer.

Maka, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai ada konfirmasi resmi dari HoYoverse. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version