[RUMOR] Leak Momoka Genshin Impact, Cikal Bakal Karakter Cantik dari Inazuma

leak momoka genshin impact

[RUMOR] Leak Momoka Genshin Impact, Cikal Bakal Karakter Cantik dari Inazuma

Developer HoYoverse terus menambahkan karakter baru ke dalam roster playable character mereka di setiap update. Bocoran terbaru ungkapkan leak Momoka Genshin Impact. Dari namanya saja kita sudah bisa menerka bahwa dia adalah karakter baru yang berasal dari Inazuma.

Lalu, seperti apa sih karakter Momoka ini, brott? Yuk langsung intip bareng!

Leak Momoka Genshin Impact

Bocoran Momoka Genshin Impact. (Sumber: u/ukrisreng , Kuroleaks via Teyvattabloid2 – Twitter)

Setelah kemarin dibuat heboh dengan sedikit spoiler dari leaker mengenai karakter baru Inazuma, kini komunitas dibuat heboh lagi akan model karakter Momoka Genshin Impact yang bocor ke linimasa.

Si cantik ini dikabarkan bakal hadir di update versi 3.7. Menurut leak sebelumnya, Momoka terikat dengan region Inazuma yang artinya kita kemungkinan besar akan kembali ke negeri Electro tersebut.

Mengenai rarity, rumor mengatakan bahwa dia akan menjadi karakter B5 berelemen Geo. Jika ini benar, maka para pecinta elemen Geo harus bersuka cita. Sebab akhirnya setelah dua tahun, HoYoverse hadirkan karakter B5-Geo yang baru setelah Itto di tahun 2021 lalu.

/

Menurut pernyataan para leaker ini, Momoka Genshin Impact akan menjadi karakter Geo dengan senjata Sword. Artinya, dia akan menjadi karakter kedua Geo setelah Albedo yang memegang senjata ini. Dan ia diekspektasikan memegang role shielder yang mana cukup diragukan oleh para pemain apakah dia akan cocok dengan meta saat ini.

Bagaimana menurut kalian mengenai karakter cantik satu ini? Apakah kalian tertarik untuk membawanya pulang jika dia telah rilis nanti? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version