[Rumor] Leak Mount System Genshin Impact Bakal Dihadirkan di Natlan

leak mount system genshin impact

Semakin kemari, sistem eksplorasi di Genshin Impact mulai banyak variasi. Yang semula masih menggunakan sistem gliding untuk terbang ke sana kemari, sudah ditambah dengan adanya sistem mengendarai perahu di Inazuma, sistem Four-Sigil di Sumeru yang bikin pemain berasa Spider-Man, dan eksplorasi bawah laut di Fontaine menjadi paling baru dan yang paling disenangi pemain.

Dengan bervariatifnya sistem eksplorasi di game open-world yang satu ini, maka tak usah heran apabila pemain pun mengharapkan update Natlan nanti akan menyuguhkan sistem eksplorasi yang tak kalah seru pula.

Leak Mount System Genshin Impact

Sebuah bocoran informasi datang dari seorang leaker bernama Uncle Teyvat. Menurut informasinya, progress pengembangan region Natlan saat ini sudah di tahap akhir dan akan selesai tak lama lagi. Selain itu, dia juga beri petunjuk akan adanya sistem mount di Genshin Impact?

Rumor ini juga didukung dengan cerita beberapa karakter di Genshin Impact seperti Bennett dan NPC lainnya juga oleh beberapa set artifact mengenai keberadaan daerah bernama “Mare Jivari”. Mare Jivari disebut-sebut sebagai daerah tanpa angin yang sulit dilewati oleh para petualang. Dipercaya sebagai daerah perbatasan antara Sumeru dan Natlan.

Sumber: UTeyvat (Twitter)

Belum diketahui apakah sistem mount Genshin Impact ini akan sungguhan terbuka di update Natlan mendatang, atau apakah pemain bisa menggunakan sistem ini di luar region Natlan? Masih belum dapat diketahui.

Akan tetapi, tampaknya Genshin Impact mulai perkenalkan naga-nagaan sebagai makhluk yang berperan tinggi dalam kisah yang disuguhkan. Mengingat mereka sudah memperkenalkan Neuvillette sebagai salah satu Seven Sovereign, maka ada kemungkinan pemain mungkin bisa mengendarai naga atau sejenisnya di Natlan Genshin Impact mendatang.

Tak Bosan Ingatkan

Masih menyambung poin sebelumnya, segala informasi yang diberikan oleh leaker ini masih bersifat rumor yang dibungkus dengan banyak kemungkinan-kemungkinan. Maka, baiknya pembaca juga lebih bijak untuk tidak menelan bulat-bulat bocoran yang dibagikan leaker.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version