Leak Ranking Fatui Harbingers Berdasarkan Kekuatannya di Genshin Impact

leak ranking fatui harbingers genshin impact

Leak Ranking Fatui Harbingers Berdasarkan Kekuatannya di Genshin Impact

Seorang leaker Genshin Impact ungkapkan daftar lengkap leak ranking Fatui Harbingers berdasarkan kekuatannya. Harbingers sendiri merupakan organisasi yang peranannya masih abu – abu dalam misteri dunia Teyvat. Namun, saat ini kita masih bisa menyebutnya sebagai musuh.

Adalah organisasi yang berasal dari Snezhnaya, bekerja di bawah perintah Cryo Archon “Tsaritsa”. Anggotanya bertebaran di seluruh penjuru Teyvat serta memiliki kemampuan bertempur yang baik.

Leak Ranking Fatui Harbingers Berdasarkan Kekuatannya

Ranking berdasarkan kekuatan

Update 3.3 perkenalkan Harbinger kedua yang menjadi playable character. Dia adalah Wanderer yang dulunya merupakan anggota Fatui Harbinger dengan kode nama “Scaramouche” atau “The Balladeer”.

Leaker hxg_diluc ungkapkan daftar ranking Fatui Harbingers berdasarkan kekuatan mereka. Di peringkat pertama, tentunya diduduki oleh Pierro. Dia adalah anggota pertama serta ketua dari para Harbingers. Dulunya merupakan seorang penyihir kerajaan Khaenri’ah yang berusaha mencegah kehancuran peradaban bangsa ini. Storyline resmi juga menyatakan bahwa Pierro dulu pernah hidup berdampingan dengan kembaran Traveler

https://twitter.com/hxg_diluc/status/1604758310036443137
Pierro berada di urutan 0 karena dia paling tinggi dan kuat

Di posisi selanjutnya diisi oleh Il Capitano yang reputasinya sangat tinggi di organisasi Fatui. Dia satu-satunya yang mengenakan topeng, sehingga perawakannya sangatlah misterius. Kemudian, disusul oleh Dottore yang menjadi antagonis utama di Arc Sumeru.

Ia adalah pelajar ambis yang akan melakukan segala cara untuk membuktikan bahwa manusia biasa bisa dimodif untuk bisa setara dengan dewa, yang menjadi konflik utama di kisah Sumeru.

Selanjutnya ada Columbina, sosok gadis yang benar-benar misterius. Dalam trailer Winter’s Night Lazzo, kita bisa mendengar ia bernyanyi di sepanjang video. Penggemar percaya bahwa gadis ini memiliki kisah yang jauh lebih gelap dibandingkan perawakannya yang terlihat masih kekanakan.

Leak Boss Genshin Impact 3.4 Bikin Merinding

Boss Baru di Genshin

Postingan terbaru mengenai leak Genshin Impact menampilkan sosok monster serupa cacing tanah dengan kulit berwarna putih juga kepala yang mirip dengan Regisvine sebelumnya. Makhluk ini bernama “Wind-Bitten Sandworm”.

Video di bawah ini menunjukkan penampakan jelas boss baru Genshin Impact 3.4 ini. Sekilas mengingatkan penulis dengan boss di Chasm, Ruin Serpent. Namun, tentu saja Sandworm memiliki kemampuannya sendiri sebagai boss.

Seperti apa penampakannya? Langsung kepoin ke sini saja, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version