[RUMOR] Leak Rarity Karakter Penacony Honkai Star Rail Dibocorkan Leaker

leak rarity karakter penacony honkai star rail

Sudah menjadi hal umum dan biasa bilamana penggemar menemukan bocoran demi bocoran di game-gamenya HoYoverse. Di komunitas Honkai: Star Rail sendiri, leaker juga ikut andil dalam berikan berbagai bocoran informasi—entah itu leak karakter, banner, dan lain sebagainya.

Kini, leaker turut bagikan rumor leak rarity karakter Penacony Honkai Star Rail, sebuah world baru yang akan dijelajahi oleh para Trailblazer di update mendatang.

Leak Rarity Karakter Penacony

Leak Honkai: Star Rail terbaru dari Stepleaker ungkapkan rarity dari setiap karakter yang akan muncul di dunia Penacony. Trailblazer akan diperkenalkan pada segelintir karakter bintang 5 yang juga akan diperkuat dengan karakter bintang 4.

Lebih lengkapnya, kalian bisa perhatikan detilnya pada gambar di bawah ini:

Bocoran Rarity Karakter Penacony Star Rail

Menurut informasi dari leaker di atas, karakter bintang 5 akan diisi oleh Boothill, Robin, Acheron, dan Sparkle. Lalu, bintang 4 akan diisi oleh Gallagher, Screwllum, dan Misha. Sementara itu, untuk Sunday sendiri masih belum diketahui rarity-nya.

Sebelumnya Pernah Bocorkan Satu Area Penacony HSR

Salah satu area di world Penacony

Sebelumnya, leaker yang sama juga bocorkan salah satu area yang dia temui di world Penacony ini, yakni sebuah area bernama “Dreamland Store”. Gambar tersebut menyajikan sebuah pintu besar dengan lubang kunci berbentuk mata. Di bagian kiri kanan pula terdapat banyak TV dan bantal bertebar di sekitarnya.

Dalam leak tersebut, terlihat bubble speech yang muncul dari masing – masing TV. Sayang, tidak ada penjelasan apakah hal tersebut berkaitan dengan mekanisme eksplorasi atau hanya sekedar dekorasi semata.

Tak Bosan Ingatkan

Memang informasi ini mengundang antusias penggemar. Namun, tidak pernah bosan penulis ingatkan bahwa informasi dari leaker tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Hal ini disebabkan oleh adanya kemungkinan perubahan terjadi yang dilakukan oleh developer.

Maka, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai ada konfirmasi resmi dari HoYoverse. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version