[RUMOR] Leak Rarity Kaveh Genshin Impact dan Tanggal Rilisnya

leak rarity kaveh genshin impact

[RUMOR] Leak Rarity Kaveh Genshin Impact dan Tanggal Rilisnya

Leak Genshin Impact bagikan informasi terbaru Kaveh Genshin Impact yang diekspektasikan sebagai karakter playable baru di beberapa update mendatang. Bagi kalian yang masih asing, Kaveh pertama kali diperkenalkan di Story Quest 3.2 sebagai teman satu atap Alhaitham.

Berbeda dengan Alhaitham yang berpikir rasional, Kaveh selalu mendahulukan emosinya dan melakukan apapun yang ia rasa benar. Telah dikonfirmasi juga bahwa Kaveh Genshin Impact ini lah yang membangun Palace of Alcazarzaray, yang menjadi tempat paling ikonik di region Sumeru.

Bocoran Rarity Kaveh Genshin Impact dan Kapan Rilisnya

Kaveh Ganteng

Beberapa leaker terpercaya mulai pelan-pelan mengungkap informasi mengenai cogan berambut pirang ini. Menurut beberapa leaker, Kaveh Genshin Impact akan menjadi karakter dengan vision Dendro juga pemegang senjata Claymore.

Leak terbaru Genshin Impact juga ungkapkan bahwa ia akan datang lebih cepat daripada yang diduga. Menurut leaker, Kaveh Genshin Impact bakal hadir di update versi 3.6.

Sumber: tao___77___tao via ukrisreng (Reddit)

Leak Kaveh Genshin Impact di forum online China “Baidu Tieba” ungkapkan bahwa Kaveh akan menjadi karakter bintang *4, yang artinya pemain bisa menaikkan constellation sang arsitek dengan mudah.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi credible mengenai rolenya dalam komposisi tim. Banyak penggemar berharap bahwa ia bisa menjadi karakter support sebab pemain lebih sering menghindari membawa karakter bintang *4 sebagai DPS di satu party.

Sumber: Baidu Tieba

Namun, sekali lagi penulis ingatkan! Bahwa informasi dari leaker ini belum bisa dipastikan kebenarannya sampai ada konfirmasi lebih lanjut dari HoYoverse terkait leak yang beredar. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!

7 Keluh Kesah Pemain Genshin Impact Mobile yang Sering Dialami dan Bikin Kesel!

7 Keluh Kesah Pemain Genshin Impact Mobile yang Sering Dialami dan Bikin Kesel!

Bermain game Genshin Impact tentu miliki kelebihan dan kekurangan di device manapun itu. Hal ini juga berlaku untuk Genshin Impact Mobile. Meskipun artinya dunia Teyvat sudah bisa diakses di dalam genggaman, tentu saja versi mobile ini memiliki kekurangan juga.

Lantas, keluh kesah apa saja yang dialami pemain Genshin Impact mobile? Kepoin artikelnya disini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version