[Rumor] Leak Reset Spiral Abyss Genshin Impact Bakal Diubah

leak reset spiral abyss genshin impact

Spiral Abyss ditawarkan sebagai konten endgame yang terdiri dari 12 floor tantangan untuk para pemain selesaikan. Domain ini bisa diakses di Musk Reef dan pemain yang suka ‘gebug gebug’ pastilah banyak menghabiskan waktu untuk duel dengan musuh yang ada di masing-masing lantai. Dan setiap dua kali dalam sebulan, domain ini akan direset dan memberikan pemain sejumlah reward baru.

Dan kali ini, leaker berikan bocoran informasi leak reset Spiral Abyss Genshin Impact yang akan diubah! Seperti apa kira-kira?

Leak Reset Spiral Abyss Genshin Impact yang Bakal Diubah

Reset Abyss bakal dijadiin sekali sebulan doang

Kabar ini datang dari leaker Chalice Leaks melalui postingan Reddit ukrisreng. Menurut informasinya, di update mendatang reset Spiral Abyss akan diubah menjadi satu kali saja dalam sebulan, diikuti dengan beberapa perubahan lainnya.

Masih dari leaker yang sama, Abyss tak hanya mengubah jadwal resetnya saja, tetapi juga akan memberikan peningkatan hadiah. Yang semula hanya berjumlah 600 Primogems, kini akan naik jadi 800 Primogems.

Sumber: Chalice Leaks oleh ukrisreng (Reddit)

Rumor perubahan reset Spiral Abyss ini diprediksi akan dilaksanakan mulai versi 4.7 nanti. Dan bocoran lainnya juga mengatakan bahwa HoYoverse tengah menyiapkan tipe Abyss baru yang menawarkan tantangan berbeda dari biasanya.

Dimana mode game baru ini menghadirkan 8 tantangan untuk diselesaikan dan memberi pemain total 600 Primogems setelah menyelesaikannya. Dan mode baru ini mungkin akan memiliki jadwal rotasi yang sama dengan Spiral Abyss yang sekarang.

Jangan Telan Bulat-bulat

Meskipun Spiral Abyss ramai jadi topik perbincangan, khususnya di kalangan pemain yang suka gebuk-gebuk, tentulah informasi ini masih dilabeli sebagai ‘rumor’ belaka. Artinya, kebenarannya pun masih belum dpaat dipastikan. Jadi, diharapkan kepada para pembaca untuk lebih bijak dalam menelaah informasi yang ada, ya!

Dan selalu nantikan kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version