[Rumor] Leak Ruan Mei Honkai Star Rail, Tuai Pujian Para Penggemar

Leak Ruan Mei Honkai Star Rail

Sebagai developer dari Honkai: Star Rail, HoYoverse pasti akan terus rilis karakter baru di setiap update. Dan komunitas di game ini juga tak lepas dari kegiatan bocor-bocoran informasi dari para leaker.

Kini, bocoran terbaru mengenai leak Ruan Mei Honkai Star Rail ikut melambung ke permukaan komunitas. Bagaimana informasinya?

Leak Ruan Mei Honkai Star Rail

Geniuses’ Repose

Pernah ‘kah kalian melihat wanita yang bersama Herta di light cone tersebut? Dialah yang disebut – sebut sebagai Ruan Mei. Sebuah bocoran dibagikan oleh leaker Hamz melalui pengguna Reddit silliestlesbian, bagikan penampakan dirinya yang selama ini hanya terlihat di light cone dan beberapa event SU.

Dalam postingannya, dia bagikan sebuah gambar bagaimana wajah Ruan Mei ketika matanya terbuka. Postingan tersebut menuai pujian dimana para penggemar banyak yang langsung jatuh hati pada keindahan mata yang nona.

Cantiknya~

Beberapa reaksi penggemar yang berhasil penulis abadikan:

Leak Rarity dan Element

Tak hanya penampakannya saja, leaker merlin_impact (sayangnya akun sudah tiada) juga ikut andil beri bocoran mengenai informasi lanjutan dari Ruan Mei Star Rail yang cantik banget ini. Berdasarkan informasinya, Ruan Mei akan menjadi karakter dengan element Ice dengan rarity *5.

Jika kabar ini benar adanya, maka Ruan Mei HSR akan menemani Gepard di daftar karakter playable Honkai: Star Rail. Adapun role-nya sendiri juga ikut dipertanyakan; dimana ia dirumorkan sebagai bagian dari Harmony dan bergerak sebagai support.

Basic skill-nya dilaporkan bisa memperkuat damage seluruh tim. Dirumorkan pula bahwa dia bisa mendongkrak damage rekan satu tim ketika musuh sudah weakened serta menciptakan penghalang untuk melindungi mereka. Namun, seberapa berguna-nya juga belum dapat diketahui sehingga pemain harus benar – benar menunggu perilisannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version