[Rumor] Leak Sigewinne Genshin Impact, Bakal Jadi Dedek Gemas Baru Asal Fontaine

leak sigewinne genshin impact

Leak Sigewinne Genshin Impact — Genshin Impact sudah sampai di penghujung patch 3, dimana arc Sumeru akan berakhir tak lama lagi. Dan hanya menghitung bulan saja sampai patch 4 akan hadir dan meluncurkan region baru Fontaine yang telah lama dinanti – nantikan oleh para penggemar. Ditambah lagi dengan sedikit penampakannya yang disajikan di akhir Special Program Genshin Impact 3.8 beberapa waktu lalu.

Maka, tak heran jika belakangan ini penggemar di komunitas pun diberi banyak asupan mengenai leak seputar region baru ini. Leak terbaru kali ini ungkapkan karakter baru asal Fontaine yang bernama Sigewinne.

Leak Sigewinne Genshin Impact

Sumber: sadweeb (Twitter)

Bocoran ini datang dari salah satu leaker terkenal bernama HutaoLover77 yang kredibilitasnya tak perlu dipertanyakan. Menurut informasi yang kami dapatkan, Sigewinne akan menjadi karakter Fontaine dengan elemen Hydro serta bersenjata Bow. Sampai saat ini belum dipastikan rarity-nya, namun sang leaker berasumsi bahwa Sigewinne merupakan karakter bintang *4.

Dan untuk gambar di sebelahnya, dapat diasumsikan bahwa itu merupakan concept art yang berkaitan dengan skill yang dimilikinya. Bisa kita lihat bahwa dirinya membawa nampan serta beberapa botol minuman. Apakah dia merupakan seorang bartender seperti Diona?

Sumber: HutaoLover77 (Twitter)

Terlepas dari benar atau tidaknya informasi tersebut, ada baiknya rumor leak Sigewinne Genshin Impact ini tidak dianggap serius sampai kita mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dari developer. Sampai saat itu tiba, jangan malas untuk mengerjakan daily dan eksplor ya, brott!

10 Banner Genshin Impact Terlaris dan Terpopuler Sejauh Ini

Banner Terlaris dan Terpopuler

Selama dua tahun perilisannya, tentu Genshin sudah banyak luncurkan banner wish karakter kece untuk digachain oleh pemain agar bisa menjemput pulang karakter kesukaan mereka.

Kali ini, penulis akan bagikan informasi 10 banner terlaris dan terpopuler yang bisa langsung kamu cek informasi lengkapnya di sini!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version