[Rumor] Leak Tanggal Rilis Resident Evil 9 Dibocorkan Leaker

Leak Tanggal Rilis Resident Evil 9

Berbagai macam rumor yang berseliweran di lini masa mengenai Resident Evil 9. Rumor terakhir yang beredar adalah adanya monster – monster skin-walker yang muncul di “ghost town” daerah barat. Sayangnya, rumor ini masih belum dipastikan kebenerannnya sehingga tidak bisa ditelan begitu saja.

Adapun rumor terbaru yang muncul ke permukaan komunitas penggemar RE adalah leak tanggal rilis Resident Evil 9. Tentu ini sedikit kurangnya mengundang antusias para penggemar dan mencari tahu lebih dalam tentangnya.

Leaker Bocorkan Leak Tanggal Rilis Resident Evil 9

Chris Redfield yang Selalu Diharapkan Hadir di RE 9

Bocoran ini datang dari AestheticGamer alias Dusk Golem, yang reputasinya sudah tak perlu dipertanyakan dalam membagikan bocoran game horror, khususnya Resident Evil. Menurut informasi darinya, Resident Evil 9 akan diumumkan pada 2024, dan gamenya sendiri akan dirilis pada 2025.

Namun, sampai saat artikel ini ditulis, belum ada kejelasan mengenai kapan tanggal rilis pastinya. Meskipun begitu, itu tidak menyurutkan antuasiasme para penggemar namun juga tidak membuat mereka banyak berharap akan kebenaran rumor ini.

Kalian bisa cek penjelasan lengkapnya pada gambar di bawah ini atau langsung caw ke sini.

Sumber: Dusk Golem via RedPyramidScheme (Reddit)

Penjelasan di atas menegaskan bahwa Resident Evil 9 setidaknya akan diumumkan atau dirilis dalam 2 tahun lagi. Dan mengantarkan dugaan pada penggemar apa yang tengah dikerjakan oleh Capcom saat ini.

Leaker yang sama mengatakan bahwa Capcom akan umumkan ‘major title‘ di akhir tahun ini yang kemungkinan akan dirilis pada musim gugur 2024. Belum diketahui pula judul game mana yang dimaksud oleh si leaker, namun jika berkaitan dengan RE, maka seharusnya lebih spesifik.

Tentu, penulis tak bosan – bosannya ingatkan brott-brott sekalian untuk tidak menelan bulat – bulat segala rumor dan kabar burung yang berseliweran sampai adanya kabar terbaru nan resmi dari pihak Capcom sendiri, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version