[RUMOR] Detail Awal Leak Varka Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

leak varka genshin impact

2 9

Seperti yang sudah diketahui, Knight of Favonius memiliki seorang Grand Master bernama “Varka” yang melakukan ekpedisi sehingga jarang terlihat di markas. Dan segala urusan untuk sementara dipegang oleh Jean selaku Acting Grand Master.

Nama Varka sudah beberapa kali disebutkan dalam kisah Genshin Impact sehingga cukup mengundang rasa penasaran pemain sejauh ini. Kini, leaker beri hint leak Varka Genshin Impact yang dapat kita temui di beberapa update ke depan.

Hint Leak Varka Genshin Impact

Jean sang Acting Grand Master

Siapa itu Varka Genshin Impact? Dia adalah seorang Grand Master Knight of Favonius yang sedang melakukan ekspedisi keluar kota Mondo. Perkenalan Varka ke Genshin Impact menjadi karakter yang kerap dirumorkan di game RPG yang satu ini sehingga mengundang spekulasi bagaimana sebenarnya sosok Grand Master Knight of Favonius ini.

Banyak yang mengira bahwa Varka adalah sosok kakek-kakek tua yang sudah beruban. Namun menurut leaker, Varka Genshin Impact dikonfirmasi masih berusia muda dan karakternya bahkan tidak memiliki jenggot.

Sang leaker juga mengatakan Varka kemungkinan akan hadir di Genshin Impact pada update 3.8 dan bisa dikenal lebih jauh setelah perilisan Fontaine.

Sumber: 77__oat (Twitter)

Tak hanya itu, dengan rumor beredar mengenai kehadiran Varka, tidak sedikit pemain yang berpikir bahwa Mondstadt akan mendapatkan ekspansi. Hal ini juga dikarenakan banyak NPC dan karakter seperti Venti yang menyebutkan lokasi baru “Dornman Port” dan “Dandelion Sea” lewat voicelines.

Seorang artist mencoba menggambar penampilan Varka Genshin Impact yang kemudian mendapat respon dari leaker yang sama. Menurut leaker, tingkat kemiripan fan art tersebut dengan wujud asli Varka sebesar 8/10 dengan dasi merah yang berada di luar.

https://twitter.com/77__oat/status/1635966936252289024

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian semakin penasaran dengan sosok Grand Master asal Mondstadt ini? Namun, ada baiknya rumor ini tidak terlalu dianggap serius sebab tidak menutup kemungkinan bahwa HoYoverse akan mengganti desainnya sebagaimana yang telah dialami oleh Kirara Genshin Impact.

10 Karakter Genshin Impact Paling Pintar Berdasarkan Lore

Karakter Genshin Impact Paling Pintar

Kali ini, penulis akan bagikan daftar karakter Genshin paling pintar secara lore dalam game. Perlu dicatat bahwa tingkat pengetahuan karakter dalam daftar ini memberikan mereka nilai yang berbeda dibandingkan dengan posisi mereka dari segi gameplay atau meta.

Jadi, siapa saja kah karakter terpintar Genshin Impact ini? Yuk baca artikelnya disini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version