Jadi Rumit, Leaker Video Gameplay GTA 6 sedang Negosiasi dengan Rockstar dan Take-Two

Video Gameplay Gta 6

Video Gameplay GTA 6 – Baru-baru ini kita dihebohkan dengan video gameplay Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 yang beredar di internet. Tak lama setelah leak game tersebut beredar, kabarnya sang leaker mencoba untuk bernegosiasi dengan Rockstar Games dan Take-Two Interactive. Grand Theft Auto 6 diumumkan oleh Rockstar Games pada awal tahun ini, namun sejak saat diumumkan belum banyak informasi mengenai game ini. Minimnya kabar dan teaser dari Rockstar mungkin juga menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi para hacker dan leaker untuk membocorkan konten sementara GTA 6.

Video Gameplay GTA 6 yang Bocor di Internet Menjadi Permasalahan Besar

Leak GTA 6

Menurut Tom Henderson, sang leaker mencoba untuk menghubungi orang dalam Rockstar Games or Take-Two Interactive. Sang leaker mengungkapkan bahwa mereka menerima 3,000 lebih pesan telegram, dan mereka juga memposting gambar notifikasi dari YouTube bahwa video leak GTA 6 telah ditake-down. Leaker ini juga mengaku bahwa mereka memiliki source code dan aset dari GTA 5 dan GTA 6, dengan ini sang leaker ingin “bernegosiasi” dengan Rockstar.

Pada tweet berikutnya, ada seseorang yang mengaku sebagai developer dari Rockstar. Kedua orang ini kemudian saling bertukar informasi, dan sang leaker sekali lagi menyatakan bahwa dia memiliki source code GTA 6. Sang leaker juga menuyuruh tim IT Rockstar untuk mengecek log mereka jika ingin buktinya.

Bocoran Video Gameplay Heboh di Komunitas Gamer

Bocornya video gameplay GTA 6 menghebohkan para gamer

Kebocoran (leak) data ataupun konten video game memang semakin marak akhir-akhir ini, terutama untuk game yang sedang hype ataupun game yang memiliki banyak fans. Namun, biasanya leak yang tersebar hanya berupa konsep foto ataupun gameplay singkat. Leak GTA 6 yang tersebar menampakkan gameplay cukup banyak dan jelas, leak separah ini cukup jarang terjadi.

Video leak yang tersebar menampakkan gameplay secara jelas dan juga mengkonfirmasi bahwa GTA 6 nanti akan memiliki 2 protagonis, yaitu Jason dan Lucia. Lucia merupakan protagonis wanita pertama kalinya dalam sejarah franchise GTA. Pada salah satu video leak, nampak Lucia mencoba merampok sebuah restoran dan kejar-kejaran dengan polisi, di video lain, ada pula Jason yang sedang baku tembak selagi berkendara. Menanggapi ini, Rockstar Games langsung bergerak cepat dan mentake-down video leak tersebut.

Sebuah studi menunjukkan bahwa Grand Theft Auto 6 adalah salah satu game yang paling dinantikan. Beberapa game lainnya yang banyak dinantikan oleh para gamer adalah God of WarCall of Duty, and The Legend of Zelda. Melihat kesuksesan besar yang diraih GTA 5, Rockstar Games pastinya akan meneruskan franchise game legendaris ini. Para fans juga mungkin sudah lelah melihat Rockstar Games milking game-game lama mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Rafi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version