[RUMOR] Leak Weapon Hydro Archon Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

leak weapon hydro archon genshin impact

[RUMOR] Leak Weapon Hydro Archon Genshin Impact Dibocorkan oleh Leaker

Leak Weapon Hydro Archon – Genshin Impact memiliki 7 Archon yang mengatur setiap 7 region di dunia Teyvat dan main storyline game ini juga berfokus pada mereka serta region yang mereka tempati. Dan sejauh ini, game ini sudah memperkenalkan 4 region dengan Sumeru sebagai region terbarunya.

Arc Sumeru sudah sampai di penghujung yang mana kisahnya dikemas dengan apik dan keren oleh developer. Kini, hanya menghitung waktu saja sampai Traveler menginjakkan kaki ke Fontaine.

Leak Weapon Hydro Archon Genshin Impact

Bocoran senjata Hydro Archon

Game juga telah perkenalkan 4 Archon sejauh ini, yang artinya tersisa 3 Archon saja untuk ditemui oleh Traveler dalam perjalanannya mencari kembaran yang hilang. Selanjutnya, Traveler harus menemui God of Justice a.k.a Hydro Archon.

Leaker bermunculan dalam memberikan hint yang bakal ditemui Traveler nantinya di Fontaine, termasuk leak weapon Hydro Archon.

Postingan terbaru di subreddit Genshin Impact Leaks ungkapkan bahwa sang Hydro Archon nantinya akan memakain senjata Claymore. Dan jika rumor ini benar, maka Hydro Archon akan menjadi karakter Hydro pertama dengan senjata Claymore (Jika tidak ada karakter Claymore-Hydro baru sebelum kemunculannya di game).

Sumber: al_owo (Reddit)

Sejauh ini, Claymore adalah senjata yang belum dipegang Archon manapun. Region Fontaine sendiri dirumorkan akan rilis sekitar bulan Agustus 2023. Fontaine juga dirumorkan berlokasi di bagian barat Liyue, yang mana juga bisa diakses dari padang pasir Sumeru.

Artifact Symbol od Felicitation juga ungkapkan bahwa Liyue memiliki pelabuhan lain bernama Yilong Port yang indikasikan berhubungan dengan Fontaine. Namun, bocoran ini ada baiknya tidak kamu anggap serius sampai adanya pernyataan resmi dari developer.

Developer Umumkan Kartu TCG Genshin Impact Terbaru yang Bakal Hadir di Versi 3.4

Developer Umumkan Kartu TCG Genshin Impact Terbaru yang Bakal Hadir di Versi 3.4

Mode TCG baru dihadirkan pertama kali di update versi 3.3 dengan nama “Genius Invokation TCG” sebagai mode game permanen di game garapan HoYoverse yang satu ini.

Digital card game ini telah hadirkan lebih dari 20 character card yang mana Ayaka dan Xingqiu menjadi kartu yang sangat populer. Kini, update pertama TCG mode akan hadirkan dua character card baru untuk kalian mainkan.

Apa sajakah kartu baru ini? Yuk langsung kepoin di artikel ini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version