[RUMOR] Leak Wriothesley Genshin Impact, Calon Karakter Baru Asal Fontaine

leak wriothesley genshin impact

Leak Wriothesley Genshin Impact, Calon Karakter Baru Asal Fontaine

Leak Wriothesley Genshin Impact – Bocoran terbaru dari leaker ungkapkan informasi awal dari karakter baru bernama Wriothesley yang diekspektasikan hadir beberapa bulan mendatang. Playable character adalah pendapatan utama HoYoverse sehingga tidak heran jika game ini terus menambahkan karakter baru ke dalam daftarnya.

Genshin Impact sendiri sudah sampai pada phase 2 versi 3.5 dengan dihadirkannya Mika sebagai karakter paling baru untuk saat ini. Lalu, bagaimana informasi dari leaker mengenai Wriothesley ini?

Leak Wriothesley Genshin Impact

Sumber: merlin_impact (Twitter)

Leaker Genshin Impact ungkapkan informasi mengenai karakter baru yang ‘dikabarkan’ bakal hadir di tiga update ke depan, dialah Wriothesley. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa nama ini bisa saja berubah di kemudian hari seperti halnya Kirara.

Saat ini, belum banyak informasi terbaru mengenai Wriothesley kecuali kemungkinan dirinya yang akan menjadi karakter berelemen Cryo.

https://twitter.com/77__oat/status/1636246336361361411

Adapun dari penampilan, seorang pengguna Twitter bernama PeepawRichter membuak sketra model dari rumor-rumor sebelumnya. Fan art yang dia ciptakan diberi rating 8.5-9/10 oleh leaker credible bernama 77__oat. Belum ada informasi mengenai tanggal rilis, namun pemain ekspektasikan bahwa karakter ini akan hadir sekitar Agustus 2023.

Sumber: Teyvattabloid2 (Twitter)

Masih menjadi perbincangan apakah konsep desain karakter di atas adalah Wriothesley atau justru Varka, Grand Master dari Knight of Favonius. Dan Wriothesley sebelumnya belum dibocorkan layaknya leak 10 karakter Fontaine.

Sehingga, penting untuk menjadi catatan kita semua untuk tidak terlalu mengambil serius informasi ini sebab HoYoverse pasti masih akan melakukan beberapa perubahan dan pergantian detail di update mendatang.

Detail Skill Mika Genshin Impact, Bisa Pakai 3 Senjata yang Berbeda

Detail Skill Mika Genshin Impact

Genshin Impact sudah sampai di penghujung phase 1 versi 3.5, yang artinya kita bakal bertemu dengan phase 2 hanya dalam hitungan hari saja.

Tak lama lagi, kita bakal kedatangan karakter bintang *4 terbaru, Mika, yang akan digabung dengan banner rerun Shenhe serta Ayaka.

Lantas, seperti apa sih skill karakter baru ini? Yuk, simak bersama di sini, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version