[RUMOR] Bocoran Yelan Genshin Impact Lanjutan – Seorang Bow-User Berelemen Hydro

Bocoran Yelan Genshin Impact

Setiap update Genshin Impact pastinya membawa banyak konten baru berupa karakter maupun region. Dan tidak sedikit pula leaker yang ikut berbondong – bondong memberikan bocoran informasi mengenai konten baru apa yang akan disajikan developer. Tidak terkecuali sosok bocoran Yelan Genshin Impact yang sempat menjadi perbincangan beberapa bulan lalu.

Yelan dikabarkan akan hadir sebagai karakter bow-user dengan elemen Hydro. Menjadikannya sebagai karakter kedua setelah Tartaglia (Childe) yang memiliki weapon dan elemen serupa. Namun, sampai artikel ini ditulis (28/03), belum ada informasi tambahan tentang sosok waifu baru Genshin Impact ini.

Bocoran Yelan Genshin Impact Lanjutan dari Para Leaker Reddit

[RUMOR] Bocoran Yelan Genshin Impact Lanjutan - Seorang Bow-User Berelemen Hydro 3

Rumor mengambil peran penting dalam komunitas Genshin Impact. Dan subreddit Genshin_Impact_Leaks sudah mendapatkan setidaknya 200+ anggota sehingga cukup populer.

Sebuah postingan menarik di subreddit tersebut mengungkap informasi lain mengenai sosok Yelan Genshin Impact yang selama ini hampir kita lupakan. Di antaranya :

[RUMOR] Bocoran Yelan Genshin Impact Lanjutan - Seorang Bow-User Berelemen Hydro 4

Bocoran Yelan Genshin Impact sudah dirumorkan sejak lama, diikuti dengan model karakternya yang sempat menghebohkan komunitas. Namun, hilangnya informasi lanjutan mengenai dirinya membuat para pemain berpikir bahwa Yelan belum menjadi jagoan playable dalam waktu dekat.

Kabarnya, Yelan akan menjadi karakter bintang *5 dan akan hadir bersama dengan karakter bintang *4 baru, Kuki Shinobu. Untuk bannernya sendiri, beberapa rumor mengatakan bahwa ia akan ikut bersama banner re-run Yoimiya dan founder dari klan Arataki, Itto. Kedua karakter ini sendiri merupakan pilihan baik untuk dijadikan sebagai DPS.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version