[RUMOR] Leaker Bocorkan Area Honkai Star Rail Baru di 1.5

Rumor Area Honkai Star Rail Baru

Area baru dirumorkan akan muncul di 1.5

Area Honkai Star Rail 1.5 — Game buatan HoYoverse, Honkai Star Rail beberapa hari lalu telah merilis update patch versi 1.4 dengan B5 Limited, Jingliu dan Topaz serta konten lainnya yang dapat dinikmati oleh Trailblazer.

Berbicara soal konten, beberapa bocoran telah mengungkap akan kehadiran patch 1.5 yang cukup membuat penggemar penasaran. Salah satunya adalah adanya area baru yang dapat dikunjungi oleh para pemain. Seperti apakah bentuknya?

Bocoran Area Honkai Star Rail Baru

Begini wujud area baru HSR

Bocoran area baru di Honkai Star Rail ini dibagikan oleh c2tr di X/Twitter miliknya. Area tersebut diketahui bernama Fyxestroll Garden dan terletak di Xianzhou Luofu.

Lewat gambaran map-nya, Fyxestroll terlihat seperti nuansa alam luas dengan adanya area hutan, danau besar di tengah map, dan pegunungan jalur bebatuan di bagian kiri bawah.

Menurut c2tr, area baru Honkai Star Rail ini digambarkan sebagai taman yang “membiarkan alam untuk berkembang”, di mana adanya sirkulasi air di seluruh batang bambu serta kumpulan flora yang cantik untuk dilihat.

Fyxestroll Garden dirumorkan jadi area baru di update mendatang

Area baru ini diperkirakan bakal hadir bersamaan dengan Honkai Star Rail 1.5 nanti, yang dirumorkan rilis tanggal 15 November mendatang. Namun seperti biasa, tak hentinya penulis peringatkan bahwa ini masihlah spekulasi belaka, dan ada baiknya menunggu informasi resmi dari HoYoverse sendiri terkait area tersebut.

Kemungkinan Rilis Bersamaan dengan Banner Argenti dan Huohuo

Jika rumor itu benar, maka area akan rilis bersamaan dengan dua banner karakter ini

Sementara itu, HoYoverse sendiri juga telah mengumumkan karakter B5 baru yaitu Huohuo dan Argenti di 1.5 nanti. Jika rumor ini benar adanya, besar kemungkinan area ini akan rilis bersamaan dengan kedua banner tersebut.

Selain kedua karakter tersebut, diperkirakan akan ada perubahan lainnya yang masih belum diumumkan, mengingat 1.4 ini adalah update terpendek dari seluruh versi patch sebelumnya.

Apakah kamu siap untuk mengeksplorasi area baru Xianzhou di Honkai Star Rail mendatang? Berikan pendapatmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version