Leaker Bocorkan List Game PS Plus September 2023

List Game Ps Plus September Bocor

Leaker Bocorkan List Game PS Plus September — Seperti yang kita tahu, PS Plus selalu memberikan katalog judul game baru yang hadir setiap bulannya. Katalog itu diketahui akan selalu berubah agar pengalaman bermain game menjadi semakin asyik dan bervariasi setelah berlangganan layanan Playstation tersebut.

Kehadiran berbagai game di katalog membuat leaker sering beraksi dalam mencari informasi, salah satunya game apalagi yang akan hadir di layanan milik Playstation ini. Dan kali ini, seorang leaker telah memberi bocoran judul game yang akan hadir di PS Plus September tahun ini. Game apakah itu?

Bocoran List Game PS Plus September 2023

Game ini dikabarkan masuk dalam katalog layanan Playstation

Kabar ini dibocorkan oleh leaker yang cukup kredibel bernama Billbil-kun, di mana ia membagikan bocoran list game PS Plus September nanti lewat Twitter/X. Lewat cuitannya, Billbil-kun berkata bahwa Saints Row versi reboot tahun akan menjadi bagian line-up jenis Essential.

Jika dihitung kembali, game tersebut mungkin akan hadir mulai tanggal 5 September nanti. Selain itu, kemungkinan Sony akan mengumumkan secara resmi list katalog game September 2023 jatuh di hari Rabu minggu ini.

Namun, ini masihlah berupa asumsi belaka. Bahkan Billbil-kun sendiri berkata bahwa hal tersebut belum 100 persen benar, dan akan terus mencari informasi tentang hal ini secara mendalam.

Jadi, mari kita tunggu saja kabar resminya dari Sony sendiri terkait list katalog game bulan depan ya, Brott!

Katalog List Game PS Plus Agustus

Kamu masih bisa menikmati katalog game di bulan Agustus ini

Sambil menunggu list katalog bulan September nanti, Sony sebelumnya juga telah merilis berbagai judul game yang hadir di bulan Agustus ini. Tentunya seperti biasa, berbagai judul game ini bisa kalian mainkan jika telah berlangganan Essential, Extra, Deluxe.

Jika benar bahwa Saints Row reboot akan hadir di layanan Playstation nanti, apakah kamu telah siap untuk memainkan gamenya nanti, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version